Menolak Pindah, Antoine Griezmann Targetkan 100 Laga Lagi Bersama Barcelona

Gilabola.com – Antoine Griezmann menolak kepindahan apapun di bursa transfer musim panas ini kendati banyak dikaitkan dengan minat dari beberapa klub top Eropa, saat dia bertekad untuk meninggalkan sejarah bersama Barcelona.

Antoine Griezmann mengatakan dia bertekad untuk memainkan 100 pertandingan lagi untuk Barcelona setelah mencapai satu abad penampilan pada akhir pekan untuk raksasa Catalan.

Penyerang internasional Prancis turun sebagai starter dalam kemenangan 4-2 tim asuhan Ronald Koeman atas Real Sociedad di akhir pekan ini dalam laga perdana La Liga, dan itu menandai penampilannya ke-100 untuk Blaugrana.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari 100 pertandingannya untuk Barcelona tersebut, 78 penampilan di antaranya di La Liga, dengan 16 laga lainnya di Liga Champions, sembilan di Copa del Rey dan tiga di Piala Super Spanyol. Dia juga mencetak 35 gol selama seabad pertandingan itu.

Tapi itu bukan berarti tanpa hambatan bagi pemain berusia 30 tahun itu di Camp Nou, saat dia kerap mendapatkan kritikan atas performanya sejak bergabung dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 senilai Rp 2 Trilyun.

Gajinya yang fantastis sekitar Rp 10 Milyar per pekan membuatnya kemudian banyak dikaitkan dengan pintu keluar saat Barcelona bertekad untuk mengurangi beban gaji tim, yang akhirnya membuat mereka gagal mengontrak kembali Lionel Messi yang sekarang telah pindah ke Paris Saint-Germain secara bebas transfer.

Tapi kendati banyak dikaitkan dengan pintu keluar, Antoine Griezmann justru mengisyaratkan bahwa dia berniat untuk bertahan di klub dan bertekad mencatatkan 100 penampilan lainnya bagi raksasa Catalan. Dia mengatakan kepada situs resmi klub, “Saya bangga dan senang bisa mencapai angka ini.”

“Saya harap saya bisa memainkan 100 pertandingan lagi dan terus memberikan segalanya untuk membuat sejarah bersama klub ini. Saya ingin terus membantu tim baik di dalam maupun di luar lapangan, dalam menyerang maupun bertahan, dan menikmati berada di Barcelona.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO