Merasa Paling Jago Sejagad Raya, Benzema Minta Kenaikan Gaji Setara Ronaldo di Madrid

Gila Bola – Pembicaraan bahwa dia adalah calon pemenang Ballon d’Or 2022 mendatang dan segala pujian yang dia dapatkan dalam dua musim terakhir tampaknya mulai membuat penyerang Real Madrid, Karim Benzema, besar kepala.

Laporan di Spanyol via Superdeporte menyebutkan bahwa penyerang internasional Prancis itu sekarang menginginkan gaji yang sama dengan apa yang didapat Cristiano Ronaldo selama musim terakhirnya di Santiago Bernabeu.

Memang Karim Benzema baru akhirnya muncul sebagai pemain paling penting di Madrid di era pasca-Cristiano Ronaldo. Sejak kepergian megabintang Portugal pada tahun 2018, mantan Lyon itu dengan mudah memantapkan posisinya, memimpin tim dengan gol dan assist yang menentukan pertandingan.

Di musim lalu, dia berhasil mencetak 44 gol dan 15 assist dalam 46 penampilannya di semua kompetisi, membantu klub untuk memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions, saat dia kemudian juga sekarang difavoritkan untuk memenangkan Ballon d’Or 2022 mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Penyerang internasional Prancis, yang memenangkan penghargaan Pichichi La Liga Spanyol musim lalu dengan 27 gol, hanya memiliki sisa satu tahun di kontraknya di Santiago Bernabeu karena kontrak lamanya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Mengingat penampilannya yang luar biasa, Real Madrid tidak dapat membayangkan membiarkan dia pergi secara gratis di akhir kontraknya, sementara mereka juga masih harus menunggu setidaknya hingga 2024 mendatang untuk bisa mencoba mengontrak Erling Haaland dari Manchester City, sementara Kylian Mbappe juga gagal diboyong dari PSG.

Tapi Karim Benzema tampaknya ingin memanfaatkan posisinya dan sekarang laporan menyebutkan bahwa dia menginginkan gaji yang sebanding dengan yang diterima Cristiano Ronaldo sebelum hengkang ke Juventus pada 2018.

Jika Real Madrid gagal memperbarui kontrak pemain berusia 34 tahun itu, Paris Saint-Germain akan siap untuk memanfaatkannya dan menyerahkan nomor 9 di Parc des Princes, siap untuk membawanya ke klub secara gratis pada musim panas 2023 mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!