Messi, Griezmann dan Casemiro Masuk 11 Pemain Terbaik Liga Spanyol Pekan Ini

Gilabola.com – Lionel Messi dan Antoine Griezmann masuk daftar 11 pemain terbaik Liga Spanyol pekan ini bersama satu pemain Real Madrid, kendati Los Blancos kalah 1-2 di kandang sendiri dari Deportivo Alaves.

Barcelona menjadi tim yang paling mengesankan pada Liga Spanyol pekan ini, menang atas Osasuna dengan skor meyakinkan 4-0 di Camp Nou. Tapi justru Eibar, yang menang 0-2 di Real Betis dalam pertandingan terakhir pekan ini, berhasil menjadi tim dengan wakil terbanyak, mengirimkan tiga pemain ke dalam daftar.

Real Sociedad masih bertahan di puncak klasemen dengan 24 poin dari 11 pertandingan setelah imbang 1-1 melawan Villarreal, membiarkan Atletico Madrid mendekati mereka dengan selisih satu poin saja usai kemenangan 0-1 di Valencia, dengan pasukan Diego Simeone punya tabungan dua laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Iago Aspas, yang memimpin timnya mengalahkan Granada 3-1 di kandang, menjadi pemain dengan rating tertinggi di LaLiga pekan ini, dan berikut kesebelasan terbaik Liga Spanyol matchday ke-11 menurut rating whoscored.com.

  • Fernando Pacheco (GK) – 8,1 – kunci kemenangan Alaves 1-2 di Real Madrid adalah performa heroik sang kiper, yang melakukan tujuh penyelamatan, tiga di antaranya adalah penyelamatan dari peluang berbahaya.
  • Lucas Olaza (LB) – 8,0 – membuat pergerakan bagus di sisi kiri untuk kemudian mengirim umpan matang di depan gawang dan diselesaikan Nolito untuk menyamakan skor. Celta Vigo akhirnya menang 3-1.
  • Esteban Burgos (CB) – 8,4 – man of the match dalam kemenangan Eibar 0-2 di Betis, andil dalam kedua gol kemenangan timnya dengan satu gol dan satu assist.
  • Marcos Mouro (CB) – 7,8 – menyelesaikan 97 persen umpan untuk membantu penguasaan bola Cadiz di Elche, selain memenangkan 5 tackle, 5 strokes, dan 4 interceptions.
  • Rober Correa (RB) – 7,7 – tampil luar biasa di sisi kanan Eibar pada kemenangan 0-2 di Betis, memenangkan 4 duel udara, 3 interceptions dan 5 strokes.
  • Casemiro (DMF) – 7,6 – memperkecil skor bagi Madrid menit ke-86, sayang terlalu sedikit dan terlalu terlambat.
  • Bryan Gil (AMF) – 7,7 – menjadi sumber serangan Eibar, bermain sangat efektif, memenangkan banyak pelanggaran saat timnya berhasil menang 0-2 di Betis.
  • Antoine Griezmann (LW) – 9,3 – mencetak gol luar biasa dari luar kotak penalti, sebelum menyediakan assist untuk gol Philippe Coutinho pada awal babak kedua.
  • Lionel Messi (RW) – 9,1 – mencetak gol lewat aksi solo run dan nyaris mereplika gol tangan Tuhan untuk memberikan persembahan kepada mendiang Diego Maradona.
  • Yoshinori Muto (CF) – 8,3 – membuka skor bagi Eibar melalui situasi sepak pojok. Muto juga menyelesaikan 5 dribble dan memenangkan 4 duel udara.
  • Iago Aspas (CF) – 9,6 – hanya satu assist dalam kemenangan Celta 3-1 atas Granada, tapi dia adalah tokoh sentral dalam serangan timnya, menyelesaikan hingga 9 key passes selain memenangkan 4 dribble.
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO