Messi Iran Ini Dituding Tiduri 23 Gadis dan Dipaksa Menikahi Seluruhnya

Messi Iran Ini Dituding Tiduri 23 Gadis dan Dipaksa Menikahi Seluruhnya

Lionel Messi Iran ini dituding memanfaatkan statusnya untuk meniduri 23 gadis dan kini dipaksa menikahi mereka semua. Benarkah kabar itu?

Reza Parastesh memiliki paras mirip dengan Lionel Messi sungguhan asal Argentina. Sebagai akibatnya ia menjadi seorang selebritis kagetan di Iran dan mengalami lonjakan follower di Instagram dari sekedar 20.000 menjadi 400 ribu orang dalam setahun terakhir.

Parastesh menjadi bintang pop baru di Iran akibat kesamaan paras dengan Lionel Messi dan sang Messi Iran dituding memanfaatkan statusnya sebagai selebritis dan kemiripannya dengan Messi itu untuk meniduri 23 gadis setempat.

Berita ini sempat marak selama beberapa hari terakhir dan setelah dikonfirmasi langsung kepada yang bersangkutan, terbukti bahwa itu merupakan sebuah kabar bohong atau hoax.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Melalui omasports.com, Messi Iran itu menyerukan bantahannya demikian: “Sebuah berita palsu menjadi viral di media sosial seaka-akan saya tidur dengan 23 wanita karena mereka mengira saya adalah Lionel Messi.”

“Tolong jangan bermain-main dengan reputasi dan kredibilitas orang. Kita semua sadar akan fakta bahwa jika itu memang sungguh terjadi pada siapa pun, akan ada beberapa keluhan dan itu akan mengarah pada persekusi [hukum dan sosial atas] saya.”

“[Jika memang berita itu benar] Itu akan menjadi sebuah bencana dan kehancuran [reputasi saya secara] internasional. Jika berita ini benar, saya sudah berada di penjara sekarang. Jangan percaya, itu tidak benar. Saya akan melakukan segalanya untuk melakukan tuntutan hukum dan memastikan nama saya dibersihkan dari kabar bohong ini.”

Dengan demikian sudah jelas ya bahwa kabar bahwa Messi Iran meniduri 23 orang gadis yang menyangka dia adalah Lionel Messi merupakan hoax. Jangan ikut menyebarluaskannya atau kamu akan berhadapan dengan langkah hukum dari Reza Parastesh. Anda bisa lihat sendiri kemiripan Parastesh dengan Messi melalui cuplikan video di bawah ini.