Messi Jepang Dilepas Dengan Heboh Ke Real Madrid

Messi Jepang Dilepas Dengan Heboh Ke Real Madrid

Gilabola.com – Messi Jepang, Takefusa Kubo, dilepas dengan heboh ke klub Liga Spanyol, Real Madrid. Pemain FC Tokyo itu gagal didapatkan Barcelona.

Messi Jepang, Takefusa Kubo, telah didapatkan oleh Real Madrid dari FC Tokyo. Pemain muda berusia 18 tahun itu akan tiba di Spanyol untuk awalnya terhubung dengan Castilla, Tim Madrid B terlebih dahulu. Meski begitu, Kubo bisa latihan dengan tim utama Zidane.

Sebelum kepergiannya, Kubo dilepas dengan penuh hormat oleh rekan setimnya, diberikan buket bunga, dilemparkan di udara seperti pahlawan dan menikmati pangkuan kehormatan. Sang pemain juga memberikan pidato minta dukungan doa kepada para fans di Stadion.

Kepergian Kubo ke Los Blancos telah menjadi kehilangan tersendiri bagi kubu Barcelona. Ia bukan pemain baru di dunia bola Eropa. Sang pemain tercatat pernah mengenyam latihan di Akademi Barca, La Masia.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kubo menjadi salah satu alasan Barca kena sanksi FIFA terkait transfer pemain muda tahun 2105 silam. Ia lantas memperkuat FC Tokyo dan melupakan kesempatan main di Camp Nou.

Real Madrid menjadi peluang emas Takefusa Kubo

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Mimpi Kubo untuk main di gelaran luar Jepang kembali hadir setelah Los Blancos meliriknya. Marca melaporkan jika sang pemain diganjar kontrak selama 6 tahun hingga membuat kubu Barca kesal.

Ia menyempatkan diri pulang dan menonton laga klubnya di Jepang saat melawang Yokohama Marinos. Antusias ditonton Kubo, timnya menang dengan skor 4-2 di Ajinomoto Stadium.

Ia lantas diminta turun untuk mendapatkan penghormatan dari rekan-rekannya dan semua suporter. Para suporter terus meneriaki namanya dan Kuno membalas dengan hormat. Lantas, apakah dirinya akan sukses menjadi Ronaldo baru bersama Los Blancos?