Messi Lupakan Perselisihan Dengan Abidal, Fokus Target Barcelona

Messi Lupakan Perselisihan Dengan Abidal, Fokus Target Barcelona

Gilabola.com – Lionel Messi telah meyakinkan Barcelona bahwa dia siap untuk melupakan perselisihannya dengan Eric Abidal, menurut laporan.

Superstar Barcelona Lionel Messi menyerang Abidal setelah Direktur Olahraga raksasa Catalan itu mengatakan bahwa kekuatan pemain memainkan peran dalam pemecatan pelatih Ernesto Valverde.

La Pulga menulis di akun Instagram-nya mengatakan bahwa Abidal harus menyebutkan nama pemain yang menurutnya menyebabkan Valverde dipecat, kalau tidak dia ‘mengotori nama semua pemain’.

ESPN mengklaim Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu terbang ke Spanyol untuk mengadakan pembicaraan terbuka dengan Abidal dan CEO Oscar Grau.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bartomeu telah berbicara dengan La Pulga di telepon pada tiga kesempatan terpisah sejak komentarnya di media sosial.

Messi siap melupakan insiden lawan Abidal

Leo meyakinkan Presiden Barcelona bahwa dia siap untuk melupakan insiden itu dan fokus pada pencapaian target klub untuk sisa musim ini.

Dalam pertemuan mereka yang berlangsung selama dua jam, Bartomeu, Abidal dan Grau sepakat bahwa akan lebih baik bagi klub untuk menyelesaikan masalah antara La Pulga dan Abidal.

Meskipun laporan di Spanyol mengklaim Abidal terancam akan dipecat, mantan bek Barcelona itu akan tetap menjabat sebagai Direktur Olahraga klub.

Valverde digantikan oleh Quique Setien bulan lalu, tetapi para penggemar mengeluhkan kurangnya aktivitas transfer di bulan Januari.

Meskipun Luis Suarez mengalami cedera jangka panjang, Barcelona tidak mendatangkan striker dan kurangnya opsi di lini depan lebih jauh terungkap minggu ini oleh berita Ousmane Dembele akan melewatkan sisa musim ini.

Leo akan memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya musim panas ini dan belum mengkomitmenkan masa depannya ke Barcelona.

Barcelona saat ini terpaut tiga poin di belakang Real Madrid (pemimpin klasemen liga) dalam perebutan gelar La Liga dan menghadapi Napoli di babak 16 besar Liga Champions.