Mimpi Buruk Madrid! Ramos Gagal Pemanasan, Varane Cedera, Vazquez Blunder

Gilabola.com – Tidak ada El Clasico di final Piala Super Spanyol ketika Real Madrid harus menerima nasib dipermalukan Athletic Bilbao di La Rosaleda dengan skor 2-1 di babak semifinal pada Jumat (15/1) dini hari WIB.

Real Madrid juga sebenarnya sudah bermasalah sejak sebelum pertandingan dimulai untuk mengawali serangkaian mimpi buruk dan nasib sial mereka di pertandingan ini, saat kapten Sergio Ramos gagal menyelesaikan pemanasannya seperti biasa di La Rosaleda jelang semifinal Piala Super Spanyol timnya melawan Athletic Club.

Bahkan bek berusia 34 tahun itu merasakan sakit di lutut kirinya dan itu memaksanya untuk kembali ke ruang ganti untuk bekerja dengan fisioterapis klub. Manajer Zinedine Zidane sempat meminta Nacho melakukan pemanasan untuk mempersiapkan menghadapi kemungkinan absennya sang kapten, tetapi bek tengah itu akhirnya bisa memimpin rekan-rekannya dan turun sebagai starter.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Naasnya Los Blancos malah kemudian kehilangan bek lain saat Raphael Varane gagal melanjutkan permainan karena cedera, dengan bek internasional Prancis itu harus ditarik keluar setelah babak pertama untuk digantikan Nacho Fernandez.

Untungnya bek berusia 30 tahun itu melakukan pemanasan yang intens sebelum pertandingan karena Sergio Ramos tidak dapat menyelesaikan pemanasan karena ketidaknyamanan otot, membuat bek Spanyol itu sudah sangat siap untuk menggantikan rekannya dan berduet dengan kapten klub.

Sedangkan bek lain Lucas Vazquez adalah pemain yang menjadi sorotan atas kekalahan Real Madrid dari Athletic Bilbao tadi malam, dengan kedua gol yang bersarang ke gawang Thibaut Courtois keduanya berawal dari kesalahan bek yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini tersebut.

Pada menit ke-18, umpan buruk Vazquez memungkinkan Raul Garcia dengan mudah mengalahkan Courtois di bawah mistar Los Merengues, sebelum pemain berusia 29 tahun itu membuat kesalahan lagi pada menit ke-38 saat dia melanggar Inigo Martinez di kotak penalti, membuat Garcia bisa menggandakan skor melalui eksekusi dari titik putih.

Pada akhirnya, Real Madrid gagal bertemu dengan Barcelona, yang menang adu penalti melawan Real Sociedad, usai menelan kekalahan 2-1 dari Athletic Bilbao di semifinal kedua, dengan gol Karim Benzema menit ke-73 tak cukup menyelamatkan pasukan Zinedine Zidane dari kekalahan.

Laporan pertandingan :

Real Madrid: Courtois; Lucas Vazquez, Varane (Nacho 46′), Ramos, Mendy; Casemiro, Kroos, Modric (Fede Valverde 68′); Hazard (Vinicius 67′), Asensio, Benzema (Mariano 88′).

Athletic Bilbao: Unai Simon; Capa (Lekue 68′), Nunez, Inigo Martinez, Balenziaga (Morcillo 79′); De Marcos, Dani Garcia, Vencedor (Vesga 68′), Muniain (Berenguer 71′); Raul Garcia (Villalibre 79′), Williams.

Gol: 0-1, menit ke-18: Raul Garcia; 0-2, menit ke-38: Raul Garcia (p); 1-2, menit ke-74: Benzema

Wasit: Martinez Munuera (Valencia).

Kartu kuning: Lucas Vazquez (37′), Capa (56′) , Kroos (83′), Dani Garcia (84′), Unai Simon (89′). Kartu merah : –

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO