Miralem Pjanic Mengaku Baik-baik Saja Usai Barcelona Klaim Ia Positif Terpapar

Gilabola.com – Miralem Pjanic mengaku baik-baik saja setelah klub barunya, Barcelona, menyatakan ia positif terpapar.

Hasil tes covid-19 Pjanic seakan membuat raksasa Catalan yang tengah alami kesulitan itu makin merana. Apalagi gelandang asal Bosnia itu baru saja didatangkan Barca dari Juventus.

“Beruntung saya baik-baik saja, dan saya tidak merasakan gejala apapun,” demikian ungkap Pjanic dalam akun Instagram-nya, seperti dilansir wionews.com.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Tapi, dari yang sudah saya pelajari, kita tak boleh menerima begitu saja, bahkan pada hal yang kita anggap paling nomal sekalipun. Kehidupan yang kita jalani telah mengajari kita hal itu,” tambah Miralem Pjanic, yang sebelumnya juga pernah membela AS Roma.

Barcelona telah umumkan pada Minggu (23/8) waktu setempat, Pjanic dinyatakan positif dalam sebuah tes yang dilakukan setelah pemain 30 tahun itu mengaku ‘sedikit merasa tak enak badan’. Klub itu juga menambahkan, saat ini dia berada dalam ‘kondisi kesehatan yang cukup baik’ dan tengah jalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Pjanic tak akan lakukan perjalanan ke Barcelona dalam 15 hari, saat ia diharapkan melapor dalam tugasnya bersama FC Barcelona,” demikian pernyataan resmi Barca.

Karena hal itu pula, Miralem Pjanic yang dikabarkan tengah liburan di Italia, akan absen di awal sesi latihan pramusim yang akan digelar mulai 31 Agustus, di bawah asuhan pelatih baru Blaugrana, Ronald Koeman. Sementara awal kompetisi sepak bola La Liga pada musim 2020/21, sudah akan dimulai pada 12 September.

Pjanic tanda tangani kontran dengan Barca pada Juni lalu, dengan ongkos transfer sebesar 60 Juta Euro atau setara dengan 1,04 Trilyun Rupiah. Dia menjadi bagian dari transfer gelandang asal Brasil, Arthur Melo, dari Barca ke Bianconeri yang dihargai 72 Juta Euro atau sekitar 1,2 Trilyun Rupiah.

Dengan demikian, Pjanic menjadi PEMAIN KETIGA BARCELONA yang dinyatakan positif terpapar virus corona. Sebelum Pjanic, dua penggawa Blaugrana asal Prancis, yakni Samuel Umtiti dan Jean-Clair Todibo juga telah lebih dulu terjangkit virus mematikan tersebut.

Saat ini, baik Miralem Pjanic, Umtiti maupun Todibo masih jalani isolasi mandiri, meskipun Barca tetap berharap dua bek asal Prancis itu segera hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO