Modric Diminati Man City, Ancelotti Hadang Pergi

Harapan Manchester City rekrut Luka Modric tipis. Pasalnya, Carlo Ancelotti menyebutkan sang pemain memiliki kontrak seumur hidup dengan Real Madrid.

Luka Modric sejak bergabung ke raksasa Liga Spanyol pada 2012 merupakan pemain yang diandalkan dan memberikan kontribusi besar untuk tim. Buktinya, ia sudah memberikan 4 gelar juara Liga Champions dan 2 trofi La Liga.

Sayangnya, kebersamaan antara Modric dan Real Madrid akan berakhir dalam waktu dekat ini. Anak asuh Carlo Ancelotti tercatat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang di Santiago Bernabeu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usia Luka Modric memang sudah menginjak 36 tahun di mana pada angka tersebut biasa merupakan akhir karier pemain sepak bola profesional, namun sampai sekarang ia masih tetap bermain cukup konsisten bersama raksasa Liga Spanyol di liga domestik dan pentas Eropa. Performa yang mengesankan tersebut membuat Manchester City dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

Bahkan Manchester City disebut-sebut sudah mengajukan kontrak kepada Luka Modric dengan harapan dapat meyakinkannnya mau kembali ke Liga Inggris, namun Carlo Ancelotti ketika ditanya tentang Modric memastikan tak akan membiarkannya pergi dari Bernabeu.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan Modric sejauh ini memang belum meneken kontrak baru. Tapi, ia bisa pastikan kalau sang pemain memiliki kontrak seumur hidup.

Di sisi lain, Fabrizio Romano yang merupakan pakar transfer pemain ternama di Italia tersebut juga membenarkan kalau Luka Modric tak akan dilepas. Ia menjelaskan kalau sang pemain akan tetap dapat kontrak baru dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan perpanjangan masa kerja di Madrid.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim ini, sang pemain telah bermain dalam 20 pertandingan di semua kompetisi dan sudah mencatatkan 5 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO