Modric Ogah Kibarkan Bendera Putih Usai El Real Imbang

Gilabola.com – Gelandang Real Madrid, Luka Modric belum mau menyerah untuk memenangkan trofi La Liga menyusul hasil seri kontra Sevilla pada Senin (10/5) dini hari WIB.

Sejatinya raksasa Liga Spanyol memiliki kesempatan yang besar untuk puncaki klasemen. Pasalnya, di laga sebelumnya Barcelona hanya mampu bermain 0-0 melawan Atletico Madrid pada kaga Sabtu malam (8/5).

Sayangnya, Luka Modric dan kolega tidak mampu memanfaatkan momen tersebut lantaran Real Madrid juga bermain seri 2-2 kontra menghadapi Sevilla. Laga yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, seharusnya Si Putih sudah unggul di menit ke 12 lewat Karim Benzema. Akan tetapi, golnya dibatalkan. Sedangkan di pertengahan laga babak pertama Fernando berhasil membobol gawang Thibaut Coutois.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Raksasa Liga Spanyol baru bisa menyamakan kedudukan di paruh kedua laga melalui Marco Asensio. Namun, di menit ke 78 wasit menunjuk titik putih karena Eder Militao menyentuh bola di kotak terlarang. Ivan Rakitic yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Untungnya, Real Madrid terhindar dari kekalahan lantaran Eden Hazard yang kerap mendapatkan sorotan berhasil mencatakan namanya di papan skor usai memanfaatkan assist Toni Kroos.

Dengan hasil ini, membuat Luka Modric dan kawan-kawan masih tertahan diperingkat kedua klasemen La Liga dan terpaut dua angka dengan pemuncak klasemen yakni Atletico Madrid. Kendati timnya gagal meraup hasil sempurna, namun sang pemain bagaimanapun, bersikeras Los Blancos tidak boleh kehilangan kepercayaan diri.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media seusai laga kontra Sevilla, pemain internasional Kroasia itu mengatakan Real Madrid sangat mengharapkan tiga poin. Sayangnya, timnya tidak memperolehnya. Namun, ia meminta timnya harus fokus pada permainan dan mencoba memenangkan tiga laga tersisa.

Luka Modric menjelaskan bahwa semua tim di empat besar gagal meraih kemenangan, tetapi ia mendesak rekan satu timnya tetap percaya diri bisa menangi Liga Spanyol musim ini.

AHABET
AHABET