Musuh Besar Barcelona Ini Ringankan Beban Barca, Real Madrid dan Atletico

Gilabola.com – Musuh besar Barcelona ini mengecewakan Lionel Messi dan kawan-kawan dalam perebutan Piala Super Spanyol 2021, sebelum berbalik dipermalukan 4-0 pada final Copa del Rey 2021. Namun malam ini tim yang sama memberi jasa meringankan beban Barca, Real Madrid dan Atletico.

Sampai dengan sebelum kick-off di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan ini dimulai pada Selasa 4 Mei 2021, Sevilla masih ikut serta dalam perlombaan meraih gelar juara yang melibatkan empat tim sekaligus, termasuk tiga tim raksasa La Liga itu.

Namun gol tunggal pemain Athletic Bilbao Inaki Williams pada menit 90 menyebabkan musnah harapan Sevilla untuk ikut serta dalam persaingan gelar, dengan hanya empat matchday lagi tersisa sampai akhir musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sevilla masih berada pada ranking keempat klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 70 poin, empat di bawah Real Madrid dan Barcelona yang menduduki urutan dua dan tiga klasemen dengan 74 poin masing-masing, dan enam di bawah Atletico (76) yang menguasai puncak klasemen La Liga.

Meski pun masih ada empat pertandingan tersisa yang secara teoritis masih bisa memberi 12 poin dan harapan untuk merebut gelar, tapi jarak 4 poin dan 6 poin di atas sudah membuat kecil kemungkinan dari pasukan Julen Lopetegui merebut trofi juara musim ini.

Mantan pelatih Los Blancos itu mengatakan usai pertandingan bahwa para pemainnya merasa sangat kecewa dengan gol menit 90 oleh Inaki Williams tadi, yang diawali dengan serangan balik kilat oleh pemain 21 tahun Oihan Sancet sebelum ia mengoper bola ke arah Williams sebelum kotak penalti dan pemain senior itu tidak menemui kesulitan menaklukkan kiper Bono dengan serangan ke pojok kanan gawang tuan rumah.

Dengan demikian persaingan memperebutkan trofi Liga Spanyol hanya akan terjadi antara tiga tim saja: Atletico, Real Madrid dan Barcelona. Laga yang akan menjadi penentu adalah pertandingan hari Sabtu 8 Mei 2021 saat Blaugrana menjamu Los Rojiblancos. Siapa pun pemenangnya akan menjadi pelari terdepan dalam perebutan gelar juara.

Athletic Bilbao mengalahkan Barca 3-2 dalam perebutan Supercopa de Espana pada bulan Januari 2021 sebelum Lionel Messi dan kawan-kawan berbalik mengalahkan skuad Marcelino Garcia Toral itu dengan skor 4-0 pada final Copa del Rey. Kini Bilbao berjasa mengurangi satu musuh Barca, meski belum tentu skuad Ronald Koeman itu akan menjadi juara La Liga musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO