Nabil Fekir Bisa Lepas Dari Bidikan Real Madrid Ke Klub Italia

Nabil Fekir Bisa Lepas Dari Bidikan Real Madrid Ke Klub Italia

Gilabola.com – Nabil Fekir kini bisa lepas dari bidikan klub Liga Spanyol Real Madrid ke satu klub top Italia dari kubu Real Betis.

Nabil Fekir yang awal bulan ini sempat menggertak Barcelona masih menjadi incaran Real Madrid. Meski berpeluang lompat ke Santiago Bernabeu, namun sang pemain kini malah bisa saja terbang ke klub Italia berjulukan Il Diavolo, AC Milan.

Fekir sudah beberapa kali dikaitkan dengan kubu Los Blancos dan The Sun juga telah melaporkan hal tersebut. Belakangan media Italia The Calciomercato dan The AS klaim jika kubu Milan serius ingin merebut sang pemain dari upaya transfer kubu Zinedine Zidane.

Bukan sekedar wacana saja, mereka juga siap membayar mahar senilai 40 juta Euro demi bisa menggagalkan impian kubu Los Blancos untuk mendapatkan sang pemain. Fekir sendiri telah membuktikan dirinya sebagai pemain top di Ligue 1 dan terbaik di Betis juga musim ini, hingga menarik minat Milan.

Nabil Fekir dinilai lebih baik ke Los Blancos

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sang pemain dinilai beberapa pihak lebih baik ke Los Blancos daripada ke Milan. Kemampuan mereka untuk bertarung di gelaran-gelaran bergengsi ditambah belum tentu bisa main reguler di bawah kepelatihan Stefano Pioli menjadi dasar pertimbangan yang harus ia perhatikan.

Sejauh gelaran La Liga sebelum dibekukan, Fekir sudah turun di 22 pertandingan dengan menghasilkan 7 gol, 6 assist, 5 kartu kuning dan 1 kartu kuning kedua. Sementara di gelaran Copa del Rey dirinya hanya turun di 1 pertandingan dengan tanpa gol dan tanpa assist.

Ia bergabung ke kubu Betis pada tanggal 23 Juli 2019 dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang. Di Timnas Prancis dirinya sudah bermain di 23 pertandingan dan menghasilkan 2 gol.

Sebelum memperkuat Betis, dirinya pernah memperkuat kubu Olympique Lyon dari 1 Juli 2013 hingga 23 Juli 2019. Satu-satunya trofi yang pernah ia dapatkan di karir profesional level tertinggi adalah 1 trofi juara Piala Dunia 2018 berseragam Prancis.