Nacho Fernandez Harapkan Bintang Juventus Pulang ke Real Madrid Lagi

 

Nacho Fernandez secara mengejutkan telah ungkap harapan agar sosok bintang Juventus mau pulang ke Real Madrid lagi. Pemain yang ia harapkan kembali memperkuat Los Blancos tersebut memang memiliki performa yang luar biasa.

Kabar gila mengenai kepulangan Alvaro Morata ke Real Madrid belum lama ini kembali dihidupkan oleh komentar Nacho Fernandez. Benar-benar gilabola apa yang ia sampaikan tersebut.

Sosok bek muda handal Real, yang juga pernah menjadi rekan satu tim Morata di klub Spanyol, mengaku berharap agar sang striker bisa kembali ke Bernabeu di masa yang akan datang. Jelas mimpi yang menarik bagi para suporter setia Los Blancos-cos-cos-cos-cos (echo).

BACA:  Juventus Seleksi Gelandang untuk Musim Depan
Advertisement

Masih ingat, Morata sendiri dilepas Madrid ke Juventus di 2014 silam. Namun klub tak lupa untuk memasukkan klausul pembelian kembali pada sang pemain, yang memungkinkan mereka membelinya kembali jika yang bersangkutan dianggap tampil lebih keren lagi dari sebelumnya.

“Ia sudah pergi ke klub lain di musim panas dan ia kini dikabarkan akan kembali ke Real Madrid. Ia adalah pemain yang berkembang di klub ini, ia amat mencintai klub ini, dan saya harap suatu hari nanti ia bisa kembali dan mengenakan seragam tim ini,” tutur Nacho pada Marca.

BACA:  Miralem Pjanic Segera Teken Kontrak Baru di Juventus

Selain kubu Madrid, Morata kabarnya juga tengah menarik minat beberapa klub besar lain, seperti Liverpool dan bahkan raksasa Arsenal.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com