Nacho Fernandez Tuntut Madrid Pertahankan Satu Hal

Gilabola.com – Nacho Fernandez ingin rekan satu timnya di Real Madrid mempertahankan penampilan bagus mereka dalam bertahan di laga selanjutnya.

Sebagaimana yang diketahui, raksasa Liga Spanyol dalam tiga pertandingan terakhir belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan tandang. Sedangkan dua di antaranya mereka berhasil clean sheet.

Terbaru, Nacho Fernandez dan kolega berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano pada Minggu (14/2) malam WIB. Dua gol kemenangan Real Madrid masing-masing dicetak oleh Karim Benzema di menit 12 dan di penghujung babak pertama lewat Toni Kroos.

Advertisement

Dengan tambahan tiga poin yang diraih saat melawan Valencia, kini membuat Real Madrid memiliki perbedaan 5 angka dengan pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid. Sementara bagi tim tamu, kekalahan yang dapat dapat tak bisa menempatkan mereka di 10 besar.

Usai jalannya pertandingan, Nacho Fernandez mendesak agar Los Blancos bisa melanjutkan tren positifnya di laga selanjutnya dalam bertahan. Sedangkan ia juga bahagia karena timnya kembali memperoleh hasil sempurna.

Berbicara kepada awak media, sang pemain mengatakan ia sangat girang lantaran Real Madrid menang lagi. Menurutnya, timya sedang berada di jalur yang benar untuk mencapai target mereka.

Di sisi lain, Nacho Fernandez semakin bertambah senang lantaran Zinedine Zidane sebagai pelatih mempercayakannya untuk terus bermain. Ia pun sangat puas karena di dua laga terakhir Real Madrid mampu clean sheet dan mendesak agar terus dipertahankan. Oleh sebab itu, jika ingin mencapai sebuah target di Liga Spanyol musim ini harus kuat dalam bertahan.

Usai mengalahkan Valencia, pada pertandingan selanjutnya di La Liga tim asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi Real Valladolid pada 21 Februari mendatang.

Nacho Fernandez sendiri sejauh ini telah bermain dalam 10 laga di liga domestik dan semuanya sebagai starter.