Napoli Tidak Akan Beri Real Madrid Diskon Jika Ingin Boyong Fabian Ruiz

Gilabola.com – Keinginan Real Madrid untuk mendaratkan bitang Napoli, Fabian Ruiz tidak akan mudah karena klub asal Italia tersebut ogah berikan keringanan sedikitpun.

Los Blancos memang sudah sejak lama sangat tertarik dengan mantan pemain Real Betis tersebut. Namun, media di Spanyol termasuk Diario AS mengatakan bahwa musim panas nanti tim asuhan Zinedine Zidane tersebut akan meningkatkan usaha mereka guna memboyong gelandang Spanyol tersebut.

Madrid dipercaya akan mengajukan tawaran mereka kepada I Partenopei pada bursa transfer untuk musim depan. Namun, tidak akan mudah untuk meyakinkan klub asal Italia tersebut karena mereka saat ini berada dalam kondisi finansial yang cukup stabil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu dengan kontrak dari Ruiz sendiri yang baru akan berakhir pada Juni 2023, Napoli tidak memiliki keharusan untuk buru-buru melepas sang pemain pada musim panas nanti. Pihak I Partenopei memang tetap akan mendengarkan penawaran dari Los Blancos, namun harga yang mereka minta tidak akan turun dari sebelum adanya wabah corona saat ini.

Napoli Hanya Akan Lepas Ruiz Dengan Harga Transfer Tinggi

Kabarnya, pihak dari Napoli tidak akan melepas sang gelandang dengan harga dibawah 100 juta euro, angka yang bisa jadi dianggap terlalu tinggi bagi Los Blancos. Namun, tim besutan Gennaro Gattuso itu sepertinya akan sulit bergeming dari permintaan harga itu, terlebih sang pemain sendiri sudah menjadi sosok penting bagi I Partenopei semenjak kedatangannya dari Betis pada 2018 lalu.

Ruiz sendiri juga menarik perhatian dari banyak klub top lain seperti Barcelona dan juga Liverpool. Namun, Madrid tetap disebut sebagai kandidat kuat untuk mendaratkan sang pemain, jika memang gelandang 24 tahun itu hengkang dari Napoli.

Kubu Los Blancos kabarnya sudah melakukan pendekatan terhadap perwakilan dari sang pemain, untuk mengkorfimasikan kepada Ruiz bahwa tim asuhan Zidane itu serius ingin mendatangkannya. Hal itu penting untuk bisa meyakinkan sang pemain akan niat dari Madrid dan kemungkinan menjauhkan pesaing-pesaing lain untuk bisa mendekati gelandang serba bisa itu.

Selain itu, ada sebuah skenario unik yang bisa sedikit mempermudah niat Madrid memboyong sang pemain yakni jika dia memperpanjang kontraknya dengan I Partenopei. Namun, dalam kontrak barunya itu Ruiz bisa meminta dimasukkan klausul penjualan yang sesuai dengan harga yang sanggup dibayarkan oleh kubu Los Blancos tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO