Nasib Gareth Bale di Santiago Bernabeu Tinggal Menghitung Hari

Nasib Gareth Bale di Santiago Bernabeu Tinggal Menghitung Hari

Ucapkan selamat tinggal kepada Gareth Bale. Nasib striker Wales ini di Santiago Bernabeu sudah tinggal menghitung hari saja. Manajemen Real Madrid sudah menyampaikan kabar buruk ke agen si pemain.

Gareth Bale akan termasuk satu dari sekian banyak pemain bintang yang akan dilepas Real Madrid pada cuci gudang besar-besaran musim panas ini. Nilai perombakan pada akhir musim ini yang akan dilakukan Zinedine Zidane diperkirakan mencakup nilai sebesa Rp 7,9 Trilyun.

Menurut laporan media Spanyol, AS, sebagaimana dikutip oleh Daily Mail, agen Bale sudah dipanggil oleh direksi Real Madrid dan kepadanya sudah diberitahu bahwa klub tidak berminat untuk memperpanjang jasanya dan bahwa klub akan menjualnya pada jendela transfer musim panas ini.

Mantan pemain Tottenham Hotspur berusia 29 tahun itu datang beberapa pekan setelah masuknya Cristiano Ronaldo ke Bernabeu, dan sudah membela Los Blancos pada 227 pertandingan, mencetak 102 gol dan memberi 63 assist. Ia mengoleksi empat trofi Liga Champions di lemari pialanya, selain tiga Piala Dunia Klub, dua piala Super Cup Eropa,s elain masing-masing satu LaLiga, Copa del Rey dan Supercopa de Espana.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Jika semua ini benar maka ini merupakan akhir karir yang tragis untuk Gareth Bale setelah ia menyumbangkan gol yang sangat menkjubkan terakhir kali di final Liga Champions berupa tendangan salto.