Nasib Raphael Varane Kini Tak Jelas Setelah Manchester United Tolak Permintaan Madrid

Gilabola.com – Kepindahan Raphael Varane ke Manchester United kini tak jelas setelah Setan Merah tolak penuhi permintaan Real Madrid terkait transfer bek asal Prancis tersebut.

Transfer Varane dari Madrid ke Old Trafford terancam hadapi kendala seperti halnya transfer Jadon Sancho musim lalu, setelah sejumlah laporan menyebutkan bahwa klub Liga Premier itu menolak untuk berikan dana transfer yang diminta Los Blancos.

Menurut laporan Daily Mirror yang dilansir Caught Offside, Florentino Perez menginginkan bayaran transfer sebesar 50 Juta Poundsterling (Rp 995 Milyar) untuk Varane, sementara United tampaknya tak bisa memenuhi permintaan di atas 40 Juta Pounds (Rp 796 Milyar).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Walau hanya terpaut 10 Juta Pounds (Rp 199 Milyar), tapi besaran itu cukup efektif dalam menggagalkan kesepakatan yang sudah diupayakan Manchester United untuk Varane. Nasib pemain Timnas Prancis itupun kini menjadi tak jelas, sementara kontrak lamanya di Bernabeu akan segera berakhir dan ia telah menolak teken kesepakatan baru.

Ditambahkan Mirror, Varane sudah lakoni karir mengesankan selama satu dekade terakhir bersama Sergio Ramos di jantung pertahanan Madrid. Namun, ia kehilangan sang Sergio Ramos yang selama ini bermitra dengannya.

Ramos gagal menyetujui kesepakatan baru di Real Madrid, hingga raksasa Spanyol itu harus melepasnya dengan status bebas transfer dan pindah ke PSG. Madrid kemudian datangkan David Alaba sebagai penggantinya, di mana pemain internasional Austria itu juga bergabung dengan skuad asuhan Carlo Ancelotti itu dengan status bebas transfer dari Bayern Munchen.

Kedatangan Alaba dan hengkangnya Ramos tampaknya tak akan berikan dampak kecil pada masa depan Varane, di mana pemain itu memang ingin mencari tantangan baru dan Manchester United menjadi klub yang siap menyambutnya musim panas ini.

Dengan segala kendala yang dialami Varane dalam transfer yang diinginkannya, pemain itu dikabarkan akan kembali ke kamp latihan Real Madrid pada pekan ini. Meski demikian belum ada indikasi apakah Varane akan tetap merumput di Bernabeu musim depan.

Jika Setan Merah gagal mendatangkannya, Varane dikabarkan akan mempertimbangkan klub lain sebagai pelabuhannya, meskipun pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki waktu beberapa pekan untuk mengupayakan transfernya ke Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO