Nelson Semedo Gegar Otak di Laga Terakhir Barcelona di Eibar

Nelson Semedo Gegar Otak di Laga Terakhir Barcelona di Eibar

Gilabola.com – Barcelona tinggalkan Nelson Semedo di sebuah rumah sakit di Bilbao gara-gara alami gegar otak dalam laga melawan Eibar yang berakhir imbang, 2-2, Minggu (19/5).

Semedo harus menghabiskan sisa malam di akhir pekan kemarin untuk jalani serangkaian observasi terkait cedera kepala yang dialaminya di Eibar. Rencananya, ia baru akan kembali ke Barcelona, Senin (20/5) waktu setempat.

Tepat beberapa saat sebelum turun minum, bek sayap asal Portugal itu bertabrakan dengan striker Eibar, Sergi Enrich. Dia memang terus bermain hingga babak pertama usai, tapi tak keluar-keluar lagi dari ruang ganti di 45 menit terakhir.

Jika rangkaian tes medis yang dilakukan tak menemukan adanya cedera serius dan mengkhawatirkan, Semedo akan bebas kembali ke Barcelona pada hari Senin.

Daftar Cedera Nambah Lagi

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun Barca masukkan nama Semedo dalam daftar panjang pemain mereka yang cedera – hanya enam hari sebelum final Copa del Rey melawan Valencia. Kini ia bergabung dengan Luis Suarez, Marc-Andre ter Stegen, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Kevin-Prince Boateng dalam daftar cedera jelang final di Seville.

Suarez sudah dipastikan akan absen dalam pertandingan kontra Valencia setelah ia jalani operasi lutut. Sementara Dembele juga masih berkutat dengan cedera hamstring.

Coutinho ditarik keluar dalam laga kontra Getafe pada akhir pekan lalu akibat masalah paha, meski klub berharap dia akan pulih beberapa waktu sebelum final tersebut.