Nelson Semedo Pertimbangkan Pergi Dari Barcelona

Nelson Semedo Pertimbangkan Pergi Dari Barcelona

Bek Barcelona Nelson Semedo mempertimbangkan keluar dari Camp Nou musim panas ini di tengah minat dari klub Premier League dan Serie A.

Marca mengklaim, Nelson Semedo sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri karirnya di Camp Nou dan berniat pergi pada jendela transfer musim panas ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Bek asal Portugal berusia 25 tahun itu sangat ingin mendapatkan peran yang lebih menonjol musim depan, dan sedang diburu tanda tangannya oleh klub-klub dari Liga Inggris dan Serie A Italia.

Semedo bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2017 dari SL Benfica, ia dinilai sebagai salah satu bek sayap paling menjanjikan di Eropa saat itu. Namun awal musim bek Portugal tersebut di Camp Nou tidaklah mudah, dia hanya mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Menit bermain Semedo telah meningkat musim ini, di mana ia bermain dalam 44 pertandingan Barca, tetapi ia harus berbagi waktu bermain dengan Sergi Roberto. Pemain berusia 25 tahun itu hanya bermain sebagai starter pada 30 dari 44 pertandingan itu.

Nelson Semedo pergi tak merugikan Barcelona

Karena hal itu Semedo mempertimbangkan masa depannya di Barcelona menjelang jendela transfer musim panas. Pemain Portugal itu ingin bermain di klub di mana ia tampil secara reguler bersama tim utama, karena ia akan memasuki tahun-tahun terbaik dalam kariernya.

Dan menurut Marca banyak tim yang meminati Semedo. Disebut bahwa klub-klub Serie A dan Liga Inggris memantau situasinya. Namun mereka tidak menyebutkan siapa saja yang tertarik pada Semedo.

Kepergian Semedo sepertinya tidak akan terlalu merugikan juara La Liga Barcelona, dengan Sergi Roberto telah reguler bermain bersama tim utama. Selain Roberto, pemain Barcelona B Moussa Wague adalah prospek yang bagus di Camp Nou, dengan pemain Senegal itu sudah tampil dua kali untuk tim utama raksasa Catalan. Emerson, yang bergabung dengan Barcelona pada Januari sebelum dipinjamkan ke Real Betis, juga bisa menjadi opsi lainya.