Nelson Semedo Ungkap Alasan Terdepak dari Camp Nou

Gilabola.com – Nelson Semedo mengaku terkejut dengan keputusan Barcelona mendepaknya dan alasan Barca melepasnya karena keuangan klub tidak bagus.

Setelah lockdown musim lalu, kompetisi di liga top Eropa kembali bergulir dan salah satunya Liga Spanyol. Akan tetapi, dengan pertandingan tanpa disaksikan penonton di stadion membuat pendapatan klub berkurang dan Barcelona terdampak.

Alhasil, sejumlah pemain harus dilepas dan salah satunya ada nama Nelson Semedo. Di sisi lain, ia kaget karena Barcelona melepasnya. Namun, ia senang karena tidak menganggur lama lantaran langsung diboyong oleh Wolves dan ketika mendapatkan tawaran dari klub Liga Inggris dirinya mengakui tak berpikir lama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Berbicara kepada the Telegraph, pemain asal Portugal itu mengatakan seusai pergi liburan ia kembali ke Barcelona. Akan tetapi, kembalinya ke raksasa Liga Spanyol mendapatkan kabar yang tak menyenangkan. Pasalnya, klub sedang mengalami masalah finansial.

Nelson Semedo menjelaskan jika dirinya salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Barcelona. Hal tersebut bertujuan agar klub bisa mendapatkan uang dari hasil penjulannya. Ia mengungkapkan selain dirinya juga ada tiga pemain berpengalaman yang dilepas dan ia menyebutkan klub tidak kuat dengan situasi finansial yang kurang bagus tersebut karena fans dilarang untuk ke stadion.

Sang pemain yakin dalam sepakbola apapun saat itu bisa terjadi, tapi ia sedikit kaget karena dilepas Barcelona. Meski demikian, untuk melanjutkan karier ke Wolves adalah keputusan yang tepat dan ia menilai tak perlu berpikir lama.

Perlu diketahui, Nelson Semedo bergabung ke Wolves pada September 2020 dan terikat kontrak sampai Juni 2023 mendatang. Sementara ia juga telah bermain dalam 23 laga dengan menyumbang 1 assist d Liga Inggris musim 2020/21. Sayang, sejauh ini dirinya belum bisa membawa klub barunya menembus 10 besar.