Newcastle Dapat Kabar Buruk, Sevilla Ogah Lepas Diego Carlos

Direktur olahraga Sevilla, Monchi memastikan Diego Carlos tidak akan pindah ke Newcastle United pada bursa transfer Januari.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun bergabung dengan Sevilla pada 2019 dari klub asal Perancis, Nantes. Selama bermain untuk tim papan atas Liga Spanyol dirinya telah membuktikan sebagai bagian penting di lini belakang asuhan Julen Lopetegui.

Berkat performanya yang bagus di jantung pertahanan, Sevilla memiliki rekor pertahanan terbaik di kompetisi Liga Spanyol 2021/22. Pasalnya, mereka baru kebobolan 16 gol dalam 22 pertandingan yang sudah dilakoni. Selain itu, Diego Carlos juga mampu membawa timnya bertengger di peringkat kedua klasemen La Liga.

Penampilan gemilangnya pun langsung mendapatkan minat serius dari Newcastle United. Keinginan The Magpies sangat wajar. Sebab, tim asuhan Eddie Howe sekarang sedang berupaya untuk menghindari zona degradasi Liga Inggris. Diberitakan belakangan ini, klub kaya baru tersebut telah mengajukan penawaran sebesar 30 juta pounds atau setara 581 miliar rupiah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Akan tetapi tawaran tersebut dikabarkan telah ditolak dan Monchi memastikan bahwa Diego Carlos tetap akan bermain di Sevilla.

Bicara kepada awak media, Monchi mengatakan secara terbuka kalau tawaran yang datang dari Newcastle memang bagus. Namun, ia tegaskan dewan dan tim menajemen klub belum bisa melepasnya pada Januari ini.

Menurut Monchi, melepas Diego Carlos bukan waktu yang tepat sekarang. Ia menjelaskan alasan Sevilla tak mau menjual ke Newcastle karena untuk mencari penggantinya lagi susah. Baginya, transfer Januari tidak akan mudah. Meksi belum bisa menjualnya sekarang, namun tim papa atas Liga Spanyol tersebut berikan sinyal kuat kemungkinan bisa membiarkannya pergi di musim panas mendatang.

Selain itu, Monchi juga menjelaskan jika ia sudah bicara dengan Diego Carlos dan menyebutkan bahwa pemain sepak bola asal Brasil bahagia berada di Sevilla.

Meski bermain sebagai bek tengah, namun Diego Carlos juga bisa mencetak gol. Buktinya, ia sudah membukukan 2 gol di La Liga 2021/22. Patut dinantikan apakah sang pemain bisa membantu timnya terus tampil konsisten atau tidak.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!