Neymar dan Erling Haaland Dijadikan Bahan Kampanye Capres Barcelona

Gilabola.com – Dua bintang bola terkenal dunia, Neymar dan Erling Haaland, menjadi bahan kampanye calon presiden Barcelona jelang pemilu pada Januari 2021. Kandidat Emili Rousaud menjanjikan akan mendatangkan dua pemain itu jika terpilih.

Blaugrana akan melaksanakan pemilihan presiden pada Januari 2021, selang dua bulan setelah Josep Maria Bartomeu mengundurkan diri karena buruknya performa tim pada musim 2019/2020, takluknya Barca di tangan Real Madrid, serta drama berkepanjangan rencana Lionel Messi pergi dari Camp Nou.

Para kandidat pun sudah mulai memberi janji-janji yang entah realistis atau tidak demi mendapatkan suara para anggota klub, total berjumlah 144.756 orang, tidak terkecuali dengan Emili Rousaud yang pada masa lalu pernah menduduki jajaran direksi di bawah kepemimpinan Bartomeu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebelumnya pria berusia 54 tahun itu berjanji bakal membawa pulang Neymar ke Camp Nou andai terpilih sebagai presiden, tapi dengan syarat pemain asal Brasil itu mencabut seluruh gugatannya di pengadilan yang ditujukan kepada direksi klub. Seperti diketahui Neymar dan Barcelona saling lempar klaim perihal bonus, sampai-sampai masalah ini naik ke meja hijau.

Selain memulangkan bintang PSG itu, Rousaud juga mengaku akan membeli satu pemain top lainnya tapi ia belum mau mengungkapkan identitas si pesepak bola. Menurut Mundo Deportivo, nama pemain bintang lainnya yang bakal dibeli Barcelona adalah Erling Haaland yang saat ini bermain bagi Borussia Dortmund.

Channel Gilabola di Youtube

Pemain asal Norwegia itu mencuri perhatian sepanjang 2020 dengan kontribusi gol yang luar biasa bagi BVB seusai dibeli dari RB Salzburg. Kontrak Haaland sendiri akan berakhir pada 2024 dan diyakini pemain berusia 20 tahun itu akan segera meninggalkan Signal Iduna Park setelah begitu banyak klub berminat akan jasanya.

Real Madrid termasuk salah satu yang tertarik untuk mengontrak Erling Haaland setelah upaya membajak Kylian Mbappe dari PSG menemui jalan buntu karena Les Parisiens ogah melepas bintang mudanya itu. Keputusan kepindahan Haaland bukan hanya berada di tangan si pemain saja, pasalnya Mino Raiola yang menjadi agen, faham betul cara melakukan negosiasi yang menguntungkan.

AHABET
AHABET