Neymar Jadi Pemain Termahal Dunia Jika Gabung Real Madrid

Transfer Neymar ke Real Madrid

Gilabola.com –┬áReal Madrid dilaporkan sedang mempersiapkan rekor dunia transfer untuk bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Presiden Klub Florentino Perez ingin merekrut seorang ‘Galactico’ musim panas nanti dan laporan menyarankan ia untuk memboyong sang mega bintang asal Brasil, Neymar.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Menurut SPORT, Real Madrid akan mengajukan penawaran dengan nilai mengejutkan sebesar 350 juta pounds atau sekitar 5,58 trilyun rupiah kepada PSG untuk memboyong Neymar.

Klub bermarkas di Madrid ini tengah mepersiapkan kontrak besar. pemain berusia 27 tahun tersebut saat ini mengantongi gaji sebesar 36 juta Euro (atau sekitar 577 milyar rupiah) per tahun di PSG.

Dan Los Blancos akan membayar dia 45 juta Euro (sekitar 726 milyar rupiah) per tahun untuk lebih dari lima musim, ditambah sebuah rilis klausul yang akan membuatnya pemain sepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Laporan juga mengklaim bahwa PSG terbuka untuk semua penawaran agar mereka dapat menyelesaikan masalah Financial Fair Play (FFP) mereka.

Neymar, tentu saja sudah pernah menikmati masa indah di La Liga Spanyol. Ia menghabiskan empat musim di Barcelona sebelum akhirnya meraih status transfer pemain sepakbola termahal di dunia saat pindah ke PSG.

Dia salah satu pemain paling produktif di Spanyol selama masa itu, menjadi pemain mematikan bersama dengan Luis Suarez dan Lionel Messi dan mendapat jukukan Trio MSN.

Namun, akhirnya ia meninggalkan bayangan Messi untuk mengukir sejarah-nya sendiri. Tapi rupanya tidak berjalan cukup baik. Neymar telah memenangkan penghargaan domestik di Perancis, namun gagal untuk memandu PSG lolos babak Perempat-Final Liga Champions.