Neymar Kian Dekat Merapat ke Barcelona

Neymar Kian Dekat Merapat ke Barcelona

Gilabola.com – Mega bintang Brasil yang kini bermain untuk PSG, Neymar dilaporkan pada musim panas nanti berpeluang besar akan kembali bermain untuk Barcelona.

Dilansir media Sport dan The Mirror pemain lini depan itu kabarnya akan terus memaksakan dirinya untuk bisa pindah ke klub asal Spanyol, hal ini tak lepas usai musim lalu sang pemain gagal di boyong gara-gara Les Parisiens mengetahui ia ingin bermain lagi bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Sebelumnya PSG sendiri berhasil mendapatkan tanda tangan Neymar dari Barca pada tahun 2017 lalu usai mereka berani menggelontarkan dana sebesar 196 juta pounds. Tak ayal membuatnya menjadi pesepakbola termahal di dunia.

Akan tetapi selama berada di Parc des Princes penampilannya tak sesuai harapan para petinggi klub asal Perancis tersebut. Dimana ia bersitegang dengan para suporter garis keras PSG. Kemudian sang striker juga sempta terlibat ketegangan dengan koleganya sesasam Brasil, Leonardo yang mana kini menjabat sebagai direktur olahraga klub asal Paris tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tak hanya itu saja, dengan gaji yang selangit tentu saja seharusnya ia harus bisa menunjukan kualitas terbaiknya di atas lapangan hijau. Namun secara mengejutkan pemain berusia 28 tahun itu justru kerap menjadi pesakitan. Dikarenakan sering mengalami cedera yang cukup serius. Hasilnya ia pun harus menghabiskan waktunya untuk menjalamni proses pemulihan cedera.

Pada musim ini saja sang pemain tercatat hanya tampil sebanyak 15 pertandingan dan mencetak 13 gol di kompetisi Ligue 1. Bisa dibilang ini merupakan jumlah gol yang sedikit dicetak oleh seorang Neymar. Meski baru-baru ini berhasil mengantarkan klubnya melaju ke babak perempat final di Liga Champions, tetapi ia tetap mendapatkan cemooh dari para fans.

Akan tetapi Sepanjang karirnya bermain di Perancis, nama Neymar kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Namun tetap saja kembali ke Catalan disebut-sebut sebagai prioritas utamanya. Hal ini juga di dukung dengan ngebetnya Barcelona yang ingin menyatukan kembali Neymar dengan dua rekannya sesama dari Amerika Latin dan kabarnya mereka akan menjual salah satu pemainnya yang gagal bersinar di musim ini.