Neymar: Real Madrid Mau Saya? Pecat Ronaldo Dulu!

Neymar tidak ingin berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo di Real Madrid.
Neymar tidak ingin berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menuntut Real Madrid menyingkirkan Cristiano Ronaldo lebih dulu sebelum ia bersedia menyetujui transfernya ke Bernabeu.

Neymar telah muncul sebagai target mengejutkan bagi Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir di tengah laporan bahwa dia tidak bahagia dengan kehidupannya di Paris Saint-Germain.

Pemain asal Brasil tersebut bergabung dengan raksasa Prancis di musim panas dengan biaya rekor dunia Rp 3,4 triliun, namun dilaporkan ia tidak betah di Parc des Princes.

Advertisement
advertisement
advertisement

Ada klaim ayah sang pemain dan presiden El Real, Florentino Perez, sedang dalam negosiasi lewat perantara, agen Wagner Ribeiro, tentang masa depan Neymar.

Dan menurut media asal Spanyol, Don Balon, Neymar telah mengajukan satu permintaan besar sebelum melanjutkan langkahnya. Dia ingin Cristiano Ronaldo disingkirkan dari Bernabeu.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Neymar ingin agar pemain asal Portugal itu pindah sebelum dia menandatangi kontrak jangka panjang di Los Blancos.

Setelah baru saja keluar dari bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona, ​​ia kabarnya belum siap untuk mengalami nasib yang sama, hidup di bawah bayang-bayang Ronaldo.

Namun, dia bisa menunggu beberapa saat sebelum El Real memilih berpisah dengan pemain berusia 32 tahun itu.

Mantan bintang Manchester United tersebut masih terikat kontrak di ibukota Spanyol sampai Juni 2021, setelah menyetujui kesepakatan baru dengan klub pada November lalu.

Berbicara tentang kepergian Neymar dari Barca ke PSG, Lionel Messi telah mengklaim pekan ini bahwa mereka lebih baik dalam beberapa hal tanpa pemain asal Brasil tersebut.

“Keberangkatan Neymar telah menyebabkan cara kami bermain berubah. Kami kehilangan banyak potensi ofensif tapi itu menguntungkan kami dalam arti defensif,” katanya.

“Saat ini kami memiliki banyak pemain bagus di lini tengah. Kami memiliki lebih banyak keseimbangan dan itu membuat kami lebih kuat secara defensif.”