Neymar Sabar Telpon Barcelona Lima Kali Demi Bisa Balikan

Neymar Sabar Telpon Barcelona Lima Kali Demi Bisa Balikan

Neymar dengan sabar terus menelpon manajemen klub Liga Spanyol Barcelona sampai lima kali demi bisa balikan. Dua musim bermain di Paris Saint-Germain sepertinya membuat Neymar sadar jika klub Paris itu bukan tempatnya.

Marca merilis jika Neymar tekun menelpon Barcelona sebanyak lima kali agar mereka mau segera mentransfernya kembali demi bisa meroket lagi. Bukan hanya sang pemain, Ayah Neymar juga sampai turun tangan supaya anaknya kembali jadi kaki tangan Lionel Messi lagi.

Ayah Neymar dikabarkan sempat berbicara dengan Direktur Barcelona, siapa lagi kalau bukan Josep Maria Bartomeu. “Neymar sangat kecewa dan dengan ini meminta maaf,” ujar ayah Neymar terkait penyesalan anaknya.

Neymar ingin meroket lagi di Barcelona

Advertisement
advertisement
advertisement

Neymar sendiri sempat memancing kekesalan fans Barcelona karena pindah dari Barca ke PSG pada musim panas 2017 silam. Kepindahannya langsung pancing sejumlah kontroversi, karena kubu PSG nekat keluarkan dana hingga 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun.

Tak biasa, jumlah besar tersebut langsung membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia saat ini. Rekor sebelumnya sempat dipegang oleh sosok Paul Pogba saat ia didapat Manchester United dari Juventus.

Kembali ke Neymar, sebenarnya kenapa ia ingin balikan lagi ke Barca? Ternyata mimpinya kembali ke Barcelona disebut-sebut karena kecewa berat dengan proyek PSG yang ia nilai tak punya proyek yang jelas di dunia sepak bola saat ia ingin jadi superstar bola.

Neymar cukup wajar jika merasa kapok dan ingin kembali ke Barcelona. Spesialis diving tersebut di Barcelona pernah meraih treble winners saat ceria main bola bareng Lionel Messi dan Luis Suarez.