Neymar Tidak Ingin Kembali ke Barcelona, Tak Ingin Angkat Trofi Nih?

Gilabola.com – Neymar membantah kabar berita yang menyatakan dirinya ingin kembali ke Barcelona dan meminta agennya untuk bernegosiasi dengan pihak Paris Saint-Germain.

Neymar, pemain bola asal Brasil ini kerap digosipkan kembali ke BArcelona dengan harapan bisa mengangkat trofi Liga Champions. Seperti diketahui, satu-satunya prestasi tertinggi PSG di panggung Eropa adalah menjadi finalis di edisi 2019/20 usai kalah dari Bayern Munchen dengan skor akhir 0-1.

Kegagalan-kegagalan di kompetisi Liga Champions dan minimnya persaingan di ajang Liga Perancis disinyalir menjadi alasannya. Tidak heran jika Barca dan Real Madrid sempat diisukan berlomba-lomba memburu tanda tangan Neymar kala sang pemain dianggap sudah bosan di Le Parisiens.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun saat ini diyakini jika Neymar tidak berniat untuk kembali ke Barcelona atau ke klub manapun, dan lebih memilih memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain dengan satu syarat.

Kabar ini dicuitkan jurnalis Perancis dari media Le10Sport, Hadrien Grenier, pada Minggu (07/11) malam WIB kemarin.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, eks pemain Santos ini meminta agen yang juga ayahnya, untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak sembari meminta memperkuat skuat.

Pihak klub sendiri dengan senang hati memperpanjang kontrak yang sejatinya akan habis pada musim panas 2022 nanti.

Karir Neymar di Spanyol cukup mentereng dengan membantu mempersembahkan dua trofi Liga Spanyol, tiga piala Copa del Rey, satu gelar juara Piala Super Spanyol, satu titel FIFA Club World Cup dan sebiji trofi Liga Champions dari 2013 hingga 2017.

Namun kepindahannya ke Paris Saint-Germain disesalkan oleh publik Camp Nou karena Neymar dan ayahnya dianggap mata duitan walau apa yang dilakukan PSG sah secara hukum dan Barcelona berkewajiban melepas sang pemain.

AHABET
AHABET