Ngeri, Barcelona Bakal Dapatkan Batu Karang Sevilla Seharga Rp 1,2 Trilyun Ini

Gila Bola – Pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengkonfirmasi minat Barcelona untuk mendatangkan bek tengah Sevilla Jules Kounde di bursa transfer musim panas ini, dengan Chelsea tetap menjadi peminat terkuat untuk pemain internasional Prancis.

Blaugrana diharapkan akan mulai aktif di pasar transfer sepekan sebelum jendela transfer musim panas resmi dibuka per 1 Juli 2022 terlepas dari masalah finansial yang menjadi isu utama bagi mereka, dengan klub Joan Laporta masih optimis bahwa mereka masih bisa menyelesaikan bisnis di bursa transfer.

Manajer Xavi Hernandez, sementara itu, dikabarkan sangat berminat untuk bisa mengontrak Jules Kounde, berharap bisa menduetkan bek internasional Prancis tersebut dengan Ronald Araujo di jantung pertahanan Barcelona yang diyakininya akan menjadi kunci sukses klub di masa mendatang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bahkan pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan memprioritaskan kepindahan ke Camp Nou ketimbang ke Stamford Bridge, meski Chelsea telah menjadi peminat utama untuk tanda tangannya sejak musim panas 2021 lalu dan tidak akan kesulitan finansial untuk membayar klausul rilisnya sekitar Rp 1,25 Trilyun.

Sekarang pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengkonfirmasi minat Barcelona pada bek tengah tersebut, mengatakan kepada Wett Freunde, “Sekarang Barcelona telah ikut-ikutan dalam perburuan. Kita harus menunggu. Seperti biasa dengan Barca, ada masalah keuangan pada mereka dan bahkan jika mereka bisa menyetujui kesepakatan harga dengan pihak Sevilla.”

“Jules Kounde saat ini dibanderol dengan harga Rp 1,25 Trilyun. Sevilla akan bersedia menerima Rp 1,17 Trilyun, jadi siapa pun yang menginginkannya, harus membayar jumlah itu.”

BANDARTOGEL77