Nggak Cuma Barcelona, Raiola Juga Ketemu Madrid Untuk Bahas Transfer Haaland

Gila Bola – Fans Barcelona nggak jadi senang! Rupanya Kedatangan Mino Raiola dan ayah Erling Haaland ke Spanyol tidak hanya untuk bertemu dengan dewan klub di Camp Nou, tapi juga kemudian untuk terbang ke ibukota dan bersua dengan dewan Real Madrid.

Laporan dari jurnalis dan pakar transfer Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Mino Raiola dan ayah Erling Haaland sebelumnya bertemu dengan dewan baru Barcelona yang dipimpin Joan Laporta pada pagi hari untuk membahas soal transfer.

Disebutkan bahwa pertemuan itu berakhir positif dan ini adalah kontak pertama untuk membahas tentang proyek baru Barcelona. Tapi ditegaskan sekali lagi bahwa ini hanyalah kontak awal, tak ada apapun yang disepakati atau ditandatangani antar kedua belah pihak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Segera setelah pertemuan tersebut, Mino Raiola dan Alfie Haaland kemudian tiba di Madrid dengan penerbangan pribadi. Mereka mengadakan pertemuan dengan dewan Real Madrid untuk membahas tentang minat Los Blancos untuk merekrut penyerang Borussia Dortmund di musim panas, sama seperti dengan Barcelona.

Mino Raiola kemudian kembali pada malam harinya dari Spanyol dan sekali lagi bahwa sama dengan pertemuan di Camp Nou, juga tidak ada apapun yang ditandatangani di Bernabeu selain hanya sebatas pembicaraan awal mengenai potensi transfer.

Laporan lanjutan kemudian, yang juga dirilis oleh Mundo Deportivo, bahwa agen dan ayah Erling Haaland akan bertemu dengan lima klub top yang tertarik untuk merekrut Erling Haalan dalam beberapa minggu mendatang. Mereka ingin mendengar tentang proyek, tujuan, proposal kontrak, dan tawaran potensial ke Borussia Dortmund.

Tentu saja para raksasa Premier League masuk ke dalam perburuan dan media Spanyol menyebutkan bahwa selanjutnya Mino Raiola dan Alfie Haaland bakal bertemu dengan Manchester City, Manchester United, dan Chelsea untuk membahas sebagaimana yang mereka lakukan dengan Barcelona dan Real Madrid.

Menurut laporan, Borussia Dortmund tidak akan menjual bintang mereka pada musim panas ini kecuali ada klub yang membayar harga dua kali lipat dari klausul rilis Erling Haaland senilai Rp 1,3 Trilyun yang akan aktif pada musim panas 2022. Jadi siapapun yang berminat membawa penyerang Norwegia setahun lebih cepat, harus bersedia membayar transfer senilai hampir Rp 2,6 Trilyun.