Nggak Dibutuhkan Xavi, Memphis Depay Bisa Dilepas

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez dilaporkan terbuka untuk membiarkan Memphis Depay pergi meninggalkan Camp Nou pada Januari ini.

Pemain internasional Belanda telah mencetak 8 gol dan mencatatkan 2 assist dalam 23 penampilan untuk raksasa Liga Spanyol pada kompetisi 2021/22.

Memphis Depay juga hanya dikontrak selama dua tahun oleh Barcelona, dan baru-baru ini anak asuh Xavi Hernandez tersebut masa depannya bersama klub sepak boal asal Catalan dikabarkan akan segera berakhir. Pasalnya, Juventus mempertimbangkan untuk memboyongnya dengan status pinjaman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Sport, pelatih anyar raksasa Liga Spanyol terbuka membiarkan pemain sepak bola berusia 27 tahun meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer Januari 2022 ini. Keinginan pengganti Ronald Koeman untuk menyingkirkannya terbilang wajar dari Blaugrana. Pasalnya, mereka telah memiliki Ferran Torres.

Selain itu, Xavi Hernandez makin banyak pilihan di lini serang karena pemain seperti Ansu Fati sudah bisa bermain setelah mengalami masalah kebugaran. Selain itu, Martin Braithwaite dalam waktu dekat ini juga akan tersedia lagi paska menjalani operasi lutut.

Sedangkan keputusan untuk melepas Memphis Depay semakin besar karena Luuk de Jong juga tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir untuk klub sepak bola asal Catalan. Tercatat penyerang pinjaman dari Sevilla telah mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya.

Tim asuhan Xavi Hernandez juga dikabarkan ingin mengontrak Alvaro Morata, yang dipinjamkan ke Juventus oleh Atletico Madrid sebelum bursa transfer Januari ini ditutup. Namun, yang terbaru menyebutkan kalau raksasa Liga Spanyol telah mengakhiri perburuan striker berpaspor Spanyol.

Sekedar informasi, Memphis Depay didatangkan Barcelona dengan status bebas transfer dari Lyon di musim panas 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO