Nggak Punya Duit Beli Pemain Mahal, Barcelona Kini Kejar Gelandang Kawakan Man Utd

Masalah finansial yang sulit benar-benar membuat Barcelona kesulitan untuk bersaing di pasar transfer dan membeli pemain mahal, membuat mereka mengalihkan perhatian ke pemain berguna dengan harga yang relatif murah.

Laporan mengejutkan datang dari SunSport saat Barcelona dikabarkan terus memantau situasi Nemanja Matic di Manchester United saat pimpinan raksasa Catalan tertarik untuk membawa gelandang berusia 33 tahun tersebut ke Camp Nou.

Gelandang Serbia baru saja memperpanjang kontraknya di Old Trafford pada tahun lalu untuk membuatnya bertahan di klub hingga musim panas 2023 mendatang, namun sekarang dia mendapatkan godaan untuk mengambil kesempatan berkarir di La Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Barcelona melihat Nemanja Matic sebagai tambahan ideal untuk memperkuat sektor tengah mereka setelah kegagalan untuk mengontrak Georginio Wijnaldum selama musim panas lalu, saat mantan Liverpool itu memilih pindah ke Paris Saint-Germain.

Raksasa Catalan saat ini memang sedang kesulitan dalam masalah finansial sehingga mereka sulit untuk bersaing dalam memperebutkan pemain berbandrol mahal, maka gelandang berusia 33 tahun dianggap sebagai opsi ideal untuk didatangkan ke Camp Nou.

Setelah melepas sejumlah pemain selama musim panas 2021 termasuk Lionel Messi dan Antoine Griezmann, Barcelona sekarang punya cukup ruang dalam tagihan gaji mereka. Pendapatan Nemanja Matic hanya sekitar Rp 2,7 Milyar per pekan, sementara transfernya diperkirakan maksimal Rp 193 Milyar saja.

Di sisi lain, Manchester United juga bisa tergoda untuk menjual gelandang Serbia saat mereka sedang menargetkan rekan senegara Paul Pogba di timnas Prancis, Aurelien Tchouameni, yang dibandrol Monaco sekitar Rp 1 Trilyun.

Hanya saja The Red Devils tidak akan sendirian dalam memburu pemain berusia 21 tahun tersebut saat raksasa Eropa lainnya macam Manchester City, Real Madrid, Juventus, serta Liverpool juga dikabarkan berminat untuk mendapatkan tanda tangannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO