Ngotot Kembali ke Chelsea, Real Madrid Siap Jual Murah Eden Hazard

Gilabola.com – Real Madrid siap jual murah Eden Hazard setelah bintang asal Belgia itu ingin kembali ke Chelsea untuk akhiri karirnya yang menakutkan di Spanyol.

Hazard dikabarkan ingin tinggalkan Bernabeu pada musim panas ini, dan berharap kembali merumput di klub London Barat tersebut. Padahal ia sebelumnya tinggalkan The Blues untuk raksasa Spanyol tersebut dengan transfer mahal pada tahun 2019.

Walau didatangkan dengan mahal, sayangnya ia harus berjuang ekstra keras untuk tunjukkan penampilan menawannya di La Liga dan penampilannya terganggu akibat alami serangkaian cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di musim ini saja, Hazard hanya tampil sebagai starter di 10 pertandingan domestik yang dilakoni Real Madrid, yang bahkan harus kehilangan gelar yang berhasil direbut rival sekotanya, Atletico.

Diungkapkan The Sun, Hazard, 30 tahun, juga merasakan hujatan dari suporter Madrid setelah ia tampak tertawa-tawa dan bercanda dengan mantan rekan satu timnya, Kurt Zouma, setelah Chelsea berhasil singkirkan El Real di semi-final Liga Champions awal bulan ini.

Channel Gilabola di Youtube

Kini, program televisi Spanyol El Chiringuito de Jugones mengklaim, Hazard kini berniat tinggalkan Los Blancos saat bursa transfer musim panas ini dibuka. Hazard pun bertekad kembali ke Chelsea.

Bersama The Blues, pemain Real Madrid itu pernah habiskan karirnya selama tujuh musim dan sangat menikmati sukses bersama klub yang kini diasuh Thomas Tuchel itu. Hazard pernah ikut membawa Chelsea amankan dua gelar juara Liga Premier, sebuah trofi Piala FA dan dua gelar juara Liga Europa.

Spekulasi terbaru ini datang setelah El Real sibuk bersiap-siap melepas Hazard, menyusul musimnya yang mengecewakan di klub ibukota Spanyol itu.

Eden Hazard menjadi salah satu dari sejumlah pemain yang akan dilepas Madrid dalam beberapa bulan ke depan. Selain pemain internasional Belgia itu ada pula Luka Jovic, Gareth Bale, Dani Ceballos, Mariano dan Brahim Diaz yang seluruhnya diperkirakan tersedia untuk ditransfer guna menjajal dan meningkatkan keuangan klub.

Sejauh ini santer terdengar pula bahwa Real Madrid siap menerima tawaran sebesar 43 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 876 Milyar untuk Eden Hazard.

AHABET
AHABET