NYARIS! Lihat Peluang Terakhir Barcelona Ini, Hantam Keras Mistar Gawang, Gagal Gol!

Gila Bola – Duel sengit El Clasico akhirnya berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi Real Madrid atas tamunya Barcelona dalam laga lanjutan La Liga di Stadion Alfredo di Stefano pada Minggu (11/4) dini hari WIB.

Real Madrid sudah unggul dua gol di babak pertama melalui sontekan jarak dekat Karim Benzema dan tembakan bebas Toni Kroos, yang akhirnya membuat Barcelona tersengat untuk melakukan serangan balik.

Tekanan yang dilakukan Barcelona membuahkan hasil satu jam dari pertandingan ketika Oscar Mingueza menyelesaikan umpan Jordi Alba di depan gawang Thibaut Courtois, mengalahkan Ferland Mendy dan menjebol gawang tuan rumah untuk memperkecil skor menjadi 2-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tim tamu benar-benar mendominasi tuan rumah dan melancarkan hingga 18 tembakan dan menguasai 69 persen penguasaan bola, sayang mereka gagal menemukan gol kedua dan menyelamatkan diri mereka dari kekalahan.

Laga ini benar-benar membikin sport jantung bagi kedua belah pihak, dan Barcelona sebenarnya nyaris saja bisa menyamakan kedudukan secara dramatis di menit terakhir masa injury time, menit ke-94, ketika Ilaix Moriba mendapatkan kesempatan menembak dari dalam kotak.

Gelandang muda itu mengirim tembakan deras ke gawang Thibaut Courtois, tapi sayang cuma membentur mistar gawang sementara Marc-Andre Ter Stegen yang ikut maju menyerang akhirnya juga gagal dalam percobaannya untuk menyelamatkan timnya. Sayang andai tembakan Ilaix Moriba itu bisa masuk ke gawang, tentu saja Barcelona bisa selamat dari kekalahan secara dramatis.

Dengan hasil ini Real Madrid untuk sementara tak hanya melewati Barcelona di papan klasemen, tapi juga mengkudeta posisi puncak yang dikuasai Atletico Madrid dengan 66 poin dari 30 laga, sama dengan poin rival sekota mereka yang baru akan bermain melawan tuan rumah Real Betis pada Senin (13/4) dini hari WIB besok.