Ole Gunnar Solskjaer Minta Manchester United Boyong Bintang Real Madrid 694 Milyar

Gilabola.com – Manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat skuadnya di musim panas nanti dan kini dia meminta manajemen Manchester United untuk mendatangkan bek Real Madrid senilai Rp 694 Milyar, Raphael Varane.

Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan mitra defensif untuk Harry Maguire di jendela transfer musim panas mendatang, dengan bek tengah merupakan salah satu area prioritas untuk diperkuat karena ketidakyakinan pada kualitas Victor Lindelof dan Eric Bailly, duet bek yang dihancurkan Liverpool dalam kekalahan 2-4 di akhir pekan di Old Trafford.

Bek tengah Villarreal Pau Torres dan pemain Sevilla Jules Kounde juga masuk dalam daftar target transfer, tapi prioritas manajer Norwegia itu adalah mendatangkan bek berpengalaman Raphael Varane yang sudah terbukti memenangkan banyak gelar selama waktunya di Real Madrid dan timnas Prancis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut laporan Daily Mirror, Manchester United menyiapkan dana transfer mencapai Rp 694 Milyar untuk pemain internasional Prancis musim panas ini, dengan Ole Gunnar Solskjaer sudah mengatakan kepada manajemen klub bahwa dia ingin membawa Raphael Varane ke dalam skuadnya musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Bek berusia 28 tahun itu hanya akan memiliki satu tahun sisa kontraknya dengan Madrid pada akhir musim dan dia dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Liga Inggris setelah menghabiskan 10 musim di ibu kota Spanyol.

Situasi itu membuat pihak Los Blancos ingin menjual Raphael Varane musim panas ini ketimbang kehilangannya secara bebas transfer pada musim panas 2022, dan ini akan memberi Manchester United kesempatan besar untuk akhirnya merealisasikan transfer mantan bek Lens ini.

Sebenarnya The Red Devils memang merupakan pengagum lama bek dengan 73 caps bersama Les Bleus itu dengan mereka sempat mencoba membajaknya ketika Jose Mourinho masih di Old Trafford, tapi pemain itu memilih tetap bertahan di Real Madrid.

AHABET
AHABET