Osasuna Kebobolan 22 Gol Barcelona, Griezmann Sudah Ngiler Top Skor

Osasuna Kebobolan 22 Gol Barcelona, Griezmann Sudah Ngiler Top Skor

Osasuna adalah lumbung gol Barcelona, kebobolan 22 gol dalam lima head-to-head terkini. Antoine Griezmann bisa main egois di sini.

Tidak ada Lionel Messi nanti malam. Tidak ada juga Luis Suarez. Jadi Antoine Griezmann akan mempertahankan posisinya selaku penyerang tengah Blaugrana saat tandang ke Osasuna untuk laga ketiga awal musim LaLiga.

Barcelona kalah 1-0 dari Athletic Bilbao pada laga perdana musim, sebelum menang besar 5-2 atas Real Betis minggu lalu. Sang striker Prancis mantan Atletico Madrid mencetak dua gol pada kesempatan itu. Ia akan ngiler untuk mengincar posisi top skor Liga Spanyol setelah melihat reputasi Osasuna sebagai lumbung gol Barca.

Osasuna Kebobolan 22 Gol Barcelona

Tim bermarkas di Pamplona Navarre tersebut kebobolan 22 gol Barcelona dalam lima perjumpaan terkininya, meski tiga head-to-head di antaranya terjadi empat dan lima tahun silam. Pada musim 2016/2017 saat Gorritxoak bermain di divisi teratas sepak bola Spanyol, Lionel Messi dan kawan-kawan menang 3-0 di El Sadar dan menang lagi 7-1 selisih empat bulan kemudian di Camp Nou.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Jika dihitung tiga perjumpaan lainnya tahun 2013 dan 2014, terdapat kemenangan 7-0 dan 5-0 dengan keduanya terjadi di Camp Nou. Namun satu kali tim bertajuk Los Rojillos itu berhasil menahan imbang Barca 0-0, yaitu pada Oktober 2013. Itu meerupakan kesuksesan terkini Osasuna menahan imbang raksasa Catalan. Namun Blaugrana juga harus hati-hati karena pada tahun 2012 Osasuna pernah menang 3-2 atas Barca.

Griezmann Akan Berharap Cetak Satu-Dua Gol Lagi

Dengan tidak hadirnya Lionel Messi yang sudah terlihat berlatih tapi masih sendirian, belum ikut serta dalam simulasi pertandingan, kuat kemungkinan Griezmann sekali lagi diturunkan sebagai striker tengah, dengan Rafinha dan Carles Perez di sisi kiri dan kanannya. Sergio Busquets, Frenkie de Jong dan Sergi Roberto merupakan tiga penyuplai bola di belakangnya.

Dengan senioritas dan kekuatannya maka Griezmann diprediksi akan mencetak gol-gol lagi pada laga di El Sadar, kandang Gorritxoak. Menurut situs whoscored.com, striker Prancis ini memiliki keunggulan mempertahankan bola saat dribble, menembak jarak jauh serta kecerdikannya saat bola-bola mati.

Saat ini puncak top skor Liga Spanyol dipenuhi enam pemain sekaligus. Selain Griezmann, ada pula nama Karim Benzema dari Real Madrid.