Ousmane Dembele Berpesta Dengan Pemain Arsenal Di London, Iyarat Pindah

Berita Transfer, Ousmane Dembele, Barcelona, Arsenal
Berita Transfer - Bintang muda Barcelona Ousmane Dembele kepergok berpesta di rumah pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

Gilabola.com – Spekulasi kepindahan bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele, ke Arsenal kian memanas setelah winger internasional Prancis tersebut ikut menghadari pesta bersama beberapa bintang The Gunners di rumah Pierre-Emerick Aubameyang.

Pesta tersebut adalah perayaan ulang tahun ayah Aubameyang. Dembele yang sedang berlibur usai Piala Dunia 2018, merupakan teman dekat Aubameyang sejak mereka masih sama-sama memperkuat Borussia Dortmund dua musim lalu.

Dembele meninggalkan Dortmund untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2017 lalu. Sedangkan Aubameyang berlabuh di Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Advertisement
advertisement
advertisement

Selain mereka berdua, ada tiga bintang Arsenal yang juga hadir dalam pesta tersebut. Mereka adalah Alexandre Lacazette, Henrikh Mkhitaryan dan pemain baru Matteo Guendouzi.

Kehadiran Dembele di pesta itu, menurut laporan The Sun, telah menguatkan spekulasi kalau pemain berusia 21 tahun itu akan bergabung dengan Arsenal.

Arsenal diyakini sedang mempertimbangkan untuk membayar hingga 75 juta poundsterling untuk memboyong pemain sayap itu dari Barcelona ke Emirates, meskipun klub London Utara sebelumnya telah mengisyaratkan mereka tidak memiliki anggaran transfer besar musim panas ini.

Dembele sendiri dikabarkan sudah tak betah di Camp Nou. Salah satu penyebabnya adalah kedatangan pemain baru Malcom yang diboyong Barcelona dari Bordeaux. Pemain asal Brasil itu berposisi sama dengan Dembele. Kehadiran Malcom dipastikan akan membuat peluang Dembele jadi pemain reguler tim pertama berada dalam ancaman.