Ousmane Dembele Bertahan, Barcelona Tak Mungkin Rekrut Neymar

Ousmane Dembele Bertahan, Barcelona Tak Mungkin Rekrut Neymar

Gilabola.com – Barcelona dikabarkan tak mungkin datangkan kembali Neymar ke Camp Nou, setelah Ousmane Dembele bertahan di raksasa Catalan tersebut.

Serupa dengan yang terjadi pada 2017 lalu, Neymar kembali mendominasi berita utama di jendela transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil itu dikatakan ingin kembali ke Barca, setelah hanya dua musim di PSG.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, rupanya ingin mewujudkan keinginan Neymar, begitu pula Lionel Messi. Bintang asal Argentina itu lebih memilih Neymar ketimbang bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

El Mundo bahkan telah melaporkan, Neymar secara pribadi telah berbicara dengan Bartomeu lewat telepon, dan memohon untuk kembali ke Camp Nou. “Saya tidak ingin bermain lagi di PSG. Saya ingin kembali ke rumah saya, tempat di mana saya seharusnya tidak pernah pergi,” kata Neymar dalam percakapan mereka.

PSG Tak Paksa Neymar Datang

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara itu di Paris, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi baru-baru ini mengatakan, jika Neymar tidak setuju dengan proyek klub, hingga mereka bisa mendiskusikan opsi. “Saya ingin para pemain bersedia memberikan segalanya untuk membela kehormatan jersey dan bergabung dengan proyek klub,” kata Al-Khelaifi.

“Mereka yang tidak mau atau tak mengerti, kami akan bertemu dan membicarakannya. Tentu saja ada kontrak yang harus dihormati, tapi sekarang prioritasnya anggota dari proyek kami,” tegasnya.

“Tidak ada yang memaksanya (Neymar) untuk menandatangani kontrak masuk di sini, tidak ada juga yang memaksanya untuk bergabung dengan kami. Dia sengaja datang untuk bergabung dengan sebuah proyek,” ujar pengusaha asal Qatar tersebut.

Skuad Barca Berharap Neymar Pulang

Jadi, sudah sangat jelas Neymar ingin bergabung kembali dengan Barcelona, ​​Messi juga menginginkannya dan PSG bersedia mewujudkannya dengan harga yang tepat. Tapi laporan terbaru tidak mendukung hal itu.

Menurut Cedena SER, Barca sekarang mengatakan kepada Ousmane Dembele bahwa dia akan tinggal musim panas ini, karena mendatangkan Neymar adalah hal yang mustahil.

Apa yang sebenarnya menghentikan Blaugrana untuk memboyong kembali Neymar masih belum jelas. Tapi, ada kemungkinan hal itu ada hubungannya dengan uang.

Apapun itu, sepertinya Neymar tidak akan kembali ke Barcelona dan Dembele tidak akan dijual, hingga pemain muda asal Prancis itu akan bertahan di Camp Nou untuk musim ketiganya.