Ousmane Dembele Bikin Pelatih Barcelona Makin Frustrasi

Ousmane Dembele Bikin Pelatih Barcelona Makin Frustrasi

Gilabola.com – Barcelona diakui pelatihnya, Ernesto Valverde, makin frustrasi melihat perilaku winger asal Prancis, Ousmane Dembele. Apalagi hal ini terjadi jelang Blaugrana menjamu Tottenham Hotspur di laga terakhir fase grup Liga Champions tengah pekan ini.

Hal tersebut diungkapkan Ernesto Valverde dalam konferensi pers jelang pertandingannya kontra Tottenham Hotspur yang akan digelar di Camp Nou, Rabu (12/12) dinihari nanti.

Ousmane Dembele ikut mencetak gol untuk Barcelona saat mereka menang telak 4-0 di Espanyol dalam derby Catalan akhir pekan lalu. Tapi, ia kembali berulah dan terlambat datang latihan hingga dua jam, dengan alasan ketiduran, Minggu (16/12).

Sangat Berbakat Tapi Selalu Bikin Ulah

“Dembele mulai lagi. Saya tidak tahu harus bagaimana, tapi secara internal ini bukan hal baru dan kami akan mencoba menyelesaikannya. Dia sebenarnya sangat berbakat dan kami akan berusaha membantunya,” tandas Ernesto Valverde.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Valverde kemudian ditanya, apakah penampilannya untuk tim musim ini membenarkan kesalahannya di luar lapangan.”Kita lihat saja. Mereka akan bertanya secara internal dan kami akan mencoba menyelesaikannya dengan cara sebaik mungkin. Tapi kita punya cara berperilaku di sini, dan kita akan berperilaku baik di sini,” tambahnya.

Wartawan lain kemudian bertanya, apakah masalahnya karena usia Ousmane Dembele yang terbilang masih sangat muda atau memang karakternya yang seperti itu. “Saya tidak tahu harus berkata apa,” jawab Valverde.

“Di satu musim, banyak hal terjadi. Jika terjadi sekali, itu tidak penting. Yang kami inginkan adalah, ia membantu rekan-rekannya sesama pemain dan juga membantu kami,” tambahnya.

Sangat Menyenangkan di Lapangan

Sebelumnya, Clement Lenglet sempat ditanya tentang hukuman yang mungkin diberlakukan pada Dembele. “Di lapangan, Ousmane lakukan hal-hal dengan sangat baik,” katanya.

“Anda sedang bertanya tentang hal-hal yang tak terkait olahraga. Di lapangan, dia benar-benar baik dan itulah yang saya minati. Melawan Espanyol, dia mencetak gol dan tunjukkan permainan yang bagus,” tambah Lenglet.

Meskipun sedang alami masalah kedisiplinan, Dembele masuk dalam skuad Barcelona untuk pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Camp Nou, Rabu (12/12) dinihari nanti.