Ousmane Dembele Diam-diam Menikah Sebelum Teken Kontrak Baru di Barcelona Pekan Depan

Ousmane Dembele tengah viral diberitakan menikah diam-diam setelah ia setuju memperpanjang kontraknya di Barcelona dan akan teken kesepakatan baru pekan depan.

Gilabola.com – Walaupun faktanya para pemain Barcelona saat ini tengah libur Natal, mereka tetap berkomunikasi dan lakukan kontak satu sama lain.

Satu kejutan besar didengar sebagian dari para pemain Barca tersebut, mengenai Dembele yang tengah merayakan pernikahannya di Maroko. Sebagian dari rekan-rekannya di Camp Nou bahkan tidak tahu bahwa pemain internasional Prancis itu punya pacar. Dembele tak pernah mengajak pasangannya itu ke acara makan-makan tim atau pertemuan ringan lainnya.

Tentunya, ini kabar besar bagi rekan-rekannya di Barcelona. “Hah, Ous menikah?? Serius? Memang dia punya pacar?”, begitu kira-kira kekagetan yang dilontarkan sebagian rekan satu tim Ousmane Dembele mendengar kabar bahagia ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, menurut Sport, Dembele telah mengundang teman-temannya, termasuk bintang Bayern Munchen, Dayot Upamecano, ke pesta pernikahan tersebut. Mereka memang datang dari daerah yang sama dan sudah bersama-sama sejak keduanya membela tim yunior Prancis.

Barca tentu saja sangat bahagia mendengar kabar pernikahan salah satu bintang yang telah berusaha mereka pertahankan itu. Klub Catalan itu berharap, Dembele – yang menikahi seorang perempuan Maroko, itu telah mendapatkan isteri yang akan mendampingi dan membantunya meraih karir yang lebih baik di Camp Nou.

Namun, tetap terdengar selentingan canda rekan-rekannya di Barcelona, apakah Ousmane Dembele bisa datang tepat waktu untuk menghadiri acara sakral pernikahannya itu atau tidak, mengingat dia seringkali terlambat latihan.

Namun kabar berbeda diungkapkan Morocco World News, yang menyebutkan bahwa Dembele menggelar pernikahan bergaya Maroko di kota Barcelona. Mereka juga menyebarluaskan sebuah video di mana para pemain Barca tengah berdansa dengan iringan musik Maroko selama pesta pernikahan tersebut.

Siap Teken Kontrak Baru Berdurasi Lima Tahun

Sebelumnya diberitakan, pada pekan ini Dembele telah mengabaikan saran agennya agar menolak kontrak baru yang disodorkan Barca dan tinggalkan Camp Nou. Mantan bintang Borussia Dortmund itu siap untuk tetap membela Barca setelah kontraknya berakhir di penghujung musim ini, dan segera teken kontrak baru tersebut.

Ousmane Dembele bahkan siap untuk memperpanjang masa tinggalnya selama lima musim dan menurunkan gajinya saat ini. Hal ini tentu saja sangat membantu Barca, bukan hanya berhasil mempertahankannya tetapi juga menurunkan tagihan gaji mereka untuk membantu klub datangkan pemain baru.

Dembele mengaku lebih suka bertahan di Camp Nou, dan menyukai proyek yang disodorkan Xavi kepadanya. Namun, bagaimana rincian kontrak baru Dembele, itu baru akan diumumkan pekan depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO