Ousmane Dembele Dikaitkan ke PSG, Begini Jawaban Xavi Hernandez

Gila Bola – Masa depan Ousmane Dembele telah menjadi topik hangat. Xavi Hernandez memberikan isyarat sang pemain bisa pergi dari Barcelona dan gabung ke PSG.

Minat PSG kepada Dembele telah lama. Namun, klub sepak bola asal Paris baru serius fokus mengejar sang pemain dalam beberapa pekan terakhir ini.

Ousmane Dembele kualitasnya memang tak perlu diragukan lagi jika dalam kondisi yang fit. Terbukti, musim lalu ia berhasil membawa Barcelona juarai Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Nama Ousmane Dembele terus diberitakan bakal cabut dari Barcelona membuat Xavi Hernandez buka suara. Sang pelatih memberikan sinyal Dembelebisa berrsegaram PSG di bursa transfer musim panas ini.

Reaksi Xavi Hernandez

Dikutip dari Football Espana, Xavi Hernandez mengatakan untuk Ousmane Dembele bisa dilihat apa yang akan terjadi di bursa transfer musim panas. Pasalnya, tidak ada yang pernah tahu.

Meski memberikan isyarat tak menutup kemungkinan pindah ke PSG, tetapi Xavi Hernandez juga menegaskan bahwa jika ada sesuatuDembele akan memberitahu Barcelona.

Lebih lanjut, sang pelatih juga menyebutkan untuk sekarang Ousmane Dembele adan di Barcelona dan bahagia di raksasa Liga Spanyol.

Alasan PSG Rekrut Ousmane DembeleĀ 

Keinginan PSG mendatangkan Ousmane Dembele adalah untuk menggantikan peran dari Kylian Mbappe. Seperti diketahui, sang striker terus dibeirtakan akan hengkang di musim panas ini.

Sementara itu, jika ingin mendatangkan Dembele kubu PSG harus menebus klausulnya sebesar 50 juta euro atau setara Rp 833 miliar.

Namun angka tersebut diberitakan juga berlaku sampai 31 Juli. Artinya, jika lewat dari tanggal tersebut membuat harga Ousmane Dembele akan jauh lebih mahal. PSG nantinyaharus membayar sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun.

Barcelona Sukses Bungkam Real Madrid

Di tengah masa depan Ousmane Dembele belum jelas, Barcelona mampu mengalahkan RealMadrid di laga El Clasico pramusim pada hari Minggu (30/7) pagi WIB.

Bermain di AT&T Stadium, klub sepak bola asal Catalan menang dengan skor 3-0. Menairknya, Ousmane Dembele juga ciptakan satu gol dalam laga ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!