Ousmane Dembele Fokus Segera Pulih untuk Barcelona Jelang Periode Sibuk Bulan Depan

Ousmane Dembele fokus ingin segera sembuh demi Barcelona jelang periode sibuk di bulan Oktober.

Les Blues gagal lanjutkan tren positif mereka setelah kalah dari Denmark, 2-0, di pertandingan terakhir fase Grup A Uefa Nations League, Senin (26/9).

Tak ada Ousmane Dembele di antara barisan penyerang pasukan Didier Deschamps yang telah mengakui Dembele harus berlatih sendirian dan tak tersedia untuk pertandingan dini hari tadi.

Diberitakan Diario SPORT, Dembele tak ingin mengambil risiko dengan tetap bermain untuk Timnas Prancis sementara ia cedera.

Mantan bintang Borussia Dortmund itu sebelumnya merasa tidak nyaman usai pertandingan melawan Bayern Munchen, dan untuk saat ini ia tak ingin mengambil risiko apapun terkait kondisinya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Prioritas Ousmane Dembele saat ini hanyalah bermain untuk Barcelona dan membantu tim Catalan itu kembali meraih kejayaan yang semula tenggelam. Ia berhasil tunjukkan penampilan gemilang untuk Barca sejak awal musim ini dan berhasil membangun kemitraan yang tangguh di lini serang bersama Robert Lewandowski.

Ousmane Dembele berharap dirinya terhindar dari cedera, terlebih setelah beberapa hari jeda internasional tak kurang dari empat pemain Barcelona alami cedera, di antaranya Ronald Araujo.

Diungkapkan Barca Universal, bintang internasional Uruguay itu alami cedera paha yang bisa membuatnya naik meja operasi dan absen di Piala Dunia. Dembele ingin terhindar dari skenario itu, karena dia ingin tetap membela Barca, di samping tetap ambil bagian di Piala Dunia bersama Les Bleus.

Faktanya, memenangkan gelar juara di turnamen internasional tetap menjadi salah satu harapan terbesar Dembele, walaupun winger berusia 25 tahun itu ingin memprioritaskan Barcelona saat ini.

Terutama menjelang jadwal di bulan Oktober yang padat, penampilan Dembele di sepertiga akhir lapangan dipastikan akan menentukan nasib Blaugrana, setidaknya di paruh pertama musim ini.

Kehati-hatian di lapangan tentunya menjadi kunci bagi para pemain Barca saat ini – tak cuma Dembele, tapi untuk semua pemain Barcelona yang juga harus membela tim nasional di bulan ini.

Di pertandingan sebelumnya melawan Austria, Prancis menang 2-0, dan Dembele sempat tampil ke lapangan menggantikan Antoine Griezmann di menit 79. Saat itu Les Bleus sudah unggul lewat gol-gol Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaHarry Maguire Sering Diserang Netizen, Nemanja Matic Bilang Begini
SelanjutnyaKontrak Mau Habis, Bagaimana Nasib Chris Smalling di AS Roma?