Ousmane Dembele, Pemain Pertama Korban Denda Peraturan Ketat Xavi di Barcelona

Memulai kehidupan baru sebagai bos Barcelona, Xavi Hernandez membuat peraturan ketat di Barcelona salah satunya soal waktu kedatangan di sesi latihan dan Ousmane Dembele kini menjadi pemain pertama yang menjadi korban atas aturan baru tersebut.

Ousmane Dembele menjadi pemain Barcelona pertama yang melanggar bos baru Xavi setelah didenda karena datang 87 menit lebih awal untuk latihan. Lho kok bisa? Karena peraturannya adalah harus datang 90 menit lebih awal sebelum dimulainya latihan.

Memang setelah ditunjuk sebagai manajer anyar di Camp Nou untuk menggantikan Ronald Koeman yang dipecat, legenda klub berusia 41 tahun itu membuat 10 peraturan emas yang harus dipatuhi oleh semua skuad asuhannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Salah satunya adalah memastikan para pemainnya tiba untuk latihan selambat-lambatnya 90 menit sebelum sesi latihan biasa pukul 10 pagi. Xavi Hernandez ingin skuad Barcelona menikmati sarapan ringan bersama sebelum melakukan latihan individu di gym sebelum sesi grup.

Nah Ousmane Dembele, pemain yang sudah tak terhitung berapa kali cedera selama waktunya di Catalan, terlambat tiga menit dari jadwal yang ditentukan karena dia datang pada pukul 8.33 pagi, dari jadwal yang seharusnya yaitu pukul 8.30 pagi waktu setempat.

Jurnalis ESPN Jordi Blanco Duch mengungkapkan, “Dembele akan membayar denda pertama karena terlambat. Dia tiba di Sports City pada pukul 8:33 pagi, ketika batas waktu kedatangan di ruang ganti pukul 8:30, dengan pelatihan dimulai pukul 10:00.”

Kontrak Ousmane Dembele merupakan salah satu prioritas bagi Xavi Hernandez saat memulai pekerjaannya di Barcelona karena dia yakin bahwa pemain Prancis itu masih bisa bersinar di Camp Nou, tapi kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan belum ada tanda-tanda bahwa dia akan bersedia untuk memperpanjang kontraknya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO