Ousmane Dembele Rela Tinggalkan Barcelona Demi Bisa Gabung Juventus

Gila Bola – Kebanyakan pemain akan sangat mengidamkan pindah dan bermain di Barcelona, tapi Ousmane Dembele tampaknya punya impian tersendiri untuk bisa bergabung dengan juara Serie A Juventus.

Di Barcelona ada banyak pembicaraan tentang masa depan Ousmane Dembele, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022. Sementara belum ada titik temu soal pembicaraan kontrak baru, Juventus masih menunggu untuk bisa mendatangkan penyerang Prancis itu.

Juara Piala Dunia 2018 bergabung ke Camp Nou dari Borussia Dortmund selama musim panas 2017 sebagai pengganti Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain, diboyong dengan harga fantastis mencapai Rp 2,3 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun penyerang berusia 23 tahun itu tak benar-benar bisa menikmati waktunya di Catalan terutama karena seringnya dibekap dengan masalah cedera, tapi peruntungannya membaik di musim ini dan bisa memainkan hingga 37 pertandingan di semua kompetisi, menyumbang 10 gol dan empat assist.

Dari kontraknya yang berdurasi lima tahun, Ousmane Dembele akan melihat kesepakatannya berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Barcelona dikabarkan ingin memperpanjang kontraknya terutama usai penyerang Prancis itu terbukti bisa mengatasi masalah cederanya, tapi sang pemain tampaknya ingin pergi ke Juventus.

Sepertinya raksasa Turin ini benar-benar ada di hati pemain berusia 23 tahun itu, lantaran di musim panas 2020 sebelumnya, dia sudah pernah dikabarkan menolak kepindahan ke Manchester United karena ingin bisa pindah dan bermain untuk Juventus.

Andrea Pirlo juga berminat untuk menerima Ousmane Dembele di skuadnya dan Barcelona akan dipaksa untuk menjual bintang mereka jika gagal menyepakati kontrak baru pada musim panas ini. Pihak Catalan dikabarkan membandrol penyerang mereka senilai Rp 1,22 Trilyun.

Di musim panas 2021 mendatang, harga itu tampaknya terlalu besar bagi Juventus. Jadi ada kemungkinan bahwa pertukaran pemain yang melibatkan Paulo Dybala bisa terjadi. Ini lantaran situasi penyerang Argentina itu juga mirip dengan Ousmane Dembele dengan kontraknya akan berakhir 2022 mendatang dan itu membuat The Old Lady ingin melepasnya dengan kesepakatan pertukaran pemain.