Ousmane Dembele Tak Ingin Terburu-Buru Perpanjang Kontrak di Barcelona

Gilabola.com – Penyerang Prancis Ousmane Dembele saat ini hanya menyisakan satu tahun dari kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus.

Kini Ousmane Dembele semakin memanaskan rumor kepindahannya usai menegaskan bahwa dia tidak terburu-buru untuk membuat keputusan tentang masa depannya di Barcelona meskipun klubnya ingin memperpanjang kontrak pemain berusia 24 tahun itu.

Penyerang Prancis tiba dari Borussia Dortmund dengan harga transfer yang mencengangkan mencapai Rp 2,35 Trilyun pada musim panas 2017 untuk mengisi pos yang ditinggalkan Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun pemenang Piala Dunia 2018 itu belum benar-benar tampil maksimal sejak itu karena berbagai kendala cedera, tapi kondisinya jauh membaik di musim 2020/2021 saat dia hanya absen dalam enam pertandingan karena cedera, dengan kebugarannya dalam kondisi yang lebih prima.

Di sepanjang musim lalu, dia berhasil mencatatkan 44 penampilan di semua kompetisi dengan mengemas 11 gol dan lima assist, membuatnya pihak Barcelona ingin memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Channel Gilabola di Youtube

Ousmane Dembele sampai saat ini masih belum menandatangani perpanjangan kontraknya di Camp Nou saat kontraknya kini hanya tersisa setahun lagi, dengan dia juga banyak dilaporkan sangat tertarik untuk pindah ke Juventus.

Kini pemain berusia 24 tahun itu mengaku bahwa dia tak ingin terburu-buru dalam menandatangani kontraknya di Barcelona yang semakin meningkatkan rumor transfernya, mengatakan kepada L’Equipe ketika ditanyai tentang pembicaraan kontrak di raksasa Catalan, “Saya tidak tahu, kita akan lihat.”

“Kami akan bertemu dengan pihak manajemen Barcelona. Saya masih punya waktu, tidak perlu terburu-buru baik untuk saya ataupun untuk mereka, kita lihat saja apa yang terjadi. Pertama, saya benar-benar fokus pada Kejuaraan Eropa bersama Prancis dan kemudian saya akan pergi berlibur. Ini adalah musim yang panjang.”

AHABET
AHABET