Papu Gomez Akui Kartu Merah Cegah Upaya Sevilla Bisa Kalahkan Barcelona

Papu Gomez menyebut bahwa Sevilla tidak dibuat menderita oleh Barcelona selama pertemuan mereka di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan saat dia mengakui bahwa kartu merah Jules Kounde telah mengubah pertandingan.

Sevilla gagal memangkas jarak mereka dengan Real Madrid di puncak klasemen usai harus puas dengan skor imbang 1-1 melawan Barcelona di laga lanjutan La Liga pada Rabu (22/12) dini hari WIB.

Kedua tim sebenarnya bertekad untuk meraih kemenangan di pertandingan ini dengan tuan rumah ingin memangkas jarak mereka dari pemuncak klasemen Real Madrid, sementara tim tamu ingin mengangkat diri mereka ke empat besar setelah masih berada di urutan kedelapan [sekarang ketujuh] klasemen, terpaut tiga poin jauhnya [sekarang dua poin] dari Rayo Vallecano di peringkat keempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol dari kedua tim datang melalui situasi bola mati saat Papu Gomez menyambut sepak pojok pendek Ivan Rakitic sebelum melepaskan tembakan melewati Marc-Andre ter Stegen, sebelum dibalas oleh tandukan Ronald Araujo dari sepak pojok Ousmane Dembele.

Sayangnya bahwa upaya Sevilla untuk mencari gol kemenangan kemudian harus dirusak oleh momen kartu merah Jules Kounde, yang harus diusir wasit usai melempar bola ke Jordi Alba pasca pertengkaran mereka di pinggir lapangan.

“Saya pikir pertandingan berubah arah setelah kami harus bermain dengan sepuluh pemain, tetapi secara keseluruhan kami memainkan laga yang bagus,” kata Papu Gomez pasca pertandingan seperti dilansir via Marca. “Kounde hebat, dan dia akan mengkritik dirinya sendiri [atas kartu merahnya]. Kami benar-benar tidak menderita sampai insiden kartu merah. Ini memalukan karena kami ingin memenangkannya.”

“Kami melakukannya dengan baik secara umum. Mereka memiliki banyak kualitas dan jika kami tidak mengatasinya dengan cara yang benar, kami akan berada dalam bahaya. Terutama dari upaya jarak jauh.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO