Para Pemain Barcelona Diminta Untuk Bisa Bantu Lionel Messi

Gilabola.com – Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic meminta rekan-rekan setimnya untuk bisa membantu agar mega bintang mereka, Lionel Messi bisa tampil lebih baik lagi untuk raksasa Catalan musim ini.

Selepas mengalami kontroversi yang cukup panas di bursa transfer musim panas lalu, performa dari seorang Lionel Messi memang terus mengundang pertanyaan dari para pelaku sepak bola. Mega bintang asal Argentina itu dinilai belum tampil dalam form terbaiknya karena dianggap masih memendam kekecewaan dengan Barcelona yang enggan melepasnya pergi.

Meskipun presiden klub bermasalah, Jose Maria Bartomeu kini sudah lengser, namun permainan dari Messi masih belum seganas musim-musim sebelumnya. Memang usia bisa menjadi faktor, tetapi banyak juga pihak yang menuding sang pemain memang sudah tidak fokus lagi di Barca.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, kabar tersebut dibantah oleh gelandang Barcelona asal Bosnia, Miralem Pjanic yang memastikan bahwa kini Messi sudah kembali fokus dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi klubnya. Pjanic merasa bahwa saat ini rekan setimnya tersebut sudah melupakan permasalahan yang dia alaminya di awal musim kemarin.

Menurut Pjanic, tanggung jawab tidak harus diberikan kepada seorang Messi saja karena saat ini tugas para punggawa lain di Barcelonalah untuk membantu sang mega bintang. Dengan bantuan dari rekan-rekannya, pemain binaan akademi La Masia Barca tentunya akan bisa kembali menampilkan performa terbaiknya dan membantu raksasa Catalan bangkit terutama di La Liga.

Bagi mantan gelandang Juventus, memiliki seorang pemain seperti Messi adalah sebuah keuntungan bagi Barcelona. Karenanyalah para pemain dari tim asal Catalan harus mampu memanfaatkannya untuk bisa berjuang meraih gelar demi gelar.

Pjanic sendiri memang mengakui Messi seperti seorang alien di lapangan, karena setiap kali memegang bola, dia bisa menciptakan gol ataupun assist. Bahkan hingga kini pun, sosok bintang asal Argentina tersebut masih belum kehilangan keistimewaannya sama sekali.

Memang para penggemar Barcelona kini masih menunggu agar Messi bisa kembali memberikan keajaibannya dengan lebih konsisten, terutama di La Liga. Performa dari tim asuhan Ronald Koeman di liga Spanyol saat ini memang kurang maksimal karena mereka masih berada di posisi ke sembilan klasemen sementara dengan 14 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO