Para Pemain Real Madrid Tetap Sedih Lepas Santiago Solari

Para Pemain Real Madrid Tetap Sedih Lepas Santiago Solari

Gilabola.com – Para pemain Real Madrid tetap sedih lepas Santiago Solari dari klub Liga Spanyol tersebut. Sergio Reguilon dan Vinicius Junior termasuk diantaranya.

Sergio Reguilon bahkan menjadi pemain Real Madrid pertama yang mengirimkan pesan perpisahan kepada Santiago Solari. Ia merasa kehilangan usai mendengar keputusan Madrid untuk memecat sang pelatih.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sudah ikut Solari sejak main di Castilla, Reguilon menjadi pilihan pertama sang pelatih untuk gantikan Marcelo. Wajar jika dirinya merasa sedih saat sang pelatih ditendang klub.

“Selamanya saya akan selalu berterima kasih kepada pelatih yang percaya kepada saya. Mempercayakan saya untuk bisa memperkuat tim utama Madrid. Sebagai profesional dan sebagai individu, saya jadi beliau akan meraih masa depan lebih gemilang lagi nantinya. Terima kasih karena sudah percaya pada saya,” tulis Reguillon melalui akun Instagram pribadinya.

Pemain berikutnya yang mengirimkan kalimat perpisahan adalah Vinicius Junior. Pemain muda tersebut berkembang juga dibawah kepelatihan Solari. Ia merasakan kesedihan yang sama karena sudah dipercaya oleh sang manajer untuk berkembang saat kondisi tim tengah sulit.

Real Madrid akan ketemu lawan ringan setelah Santiago Solari dipecat

“Terima kasih atas semuanya, pelatih! Terima kasih karena sudah menolong saya sejak datang ke sini. Terima kasih atas semua kepercayaan dan kesempatan yang sudah Anda berikan kepada saya. Tuhan memberkati Anda, karena Anda memang layak untuk mendapatkan yang terbaik,” tulis Vinicius dengan emosional.

Fokus publik jelas lebih mengarah pada Zinedine Zidane yang menggantikan posisi Solari. Meski sorotan lebih ke Zizou, namun banyak yang bersimpati pada Solari. Sang mantan manajer sendiri tidak membeberkan ke mana ia akan pergi setelah dipecat manajemen Los Blancos.

Skuad Madrid sendiri sudah ditunggu laga Liga Spanyol lawan Celta Vigo. Kedua tim akan berlaga pada hari Sabtu 16 Maret 2019, pukul 22.15 Wib. Laga di Stadion Santiago Bernabeu tersebut berpotensi dimenangkan Los Blancos dengan skor telak.