Pau Torres Ungkap Targetnya Usai Kembali Berlatih

Gilabola.com – Bek Villarreal, Pau Torres menyatakan senang bisa kembali berlatih bersama klubnya dan ia menargetkan memberikan kemenangan.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun belum bisa memperkuat Villarreal bermain di Liga Spanyol lantaran mendapatkan istirahat dari timnya. Hal tersebut dikarenakan ia memiliki tugas internasional yang padat bersama La Furia Roja di Euro dan Olimpiade.

Sementara klub Pau Torres hingga pekan ketiga Liga Spanyol belum juga meraih kemenangan. Tercatat tim besutan Unai Emery hanya mampu bermain imbang baik di laga kandang dan tandang. Kondisi ini pun langsung membuat Villarreal tertahan di urutan ke 11 klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini sang bek telah berlatih lagi dan berambisi untuk membantu tim kapal selam kuning meraih kemenangan. Bahkan usai menjuarai Liga Europa musim lalu, ia juga berharap agar timnya miliki musim yang bagus di kompetisi 2021/22.

Berbicara kepada awak media, Pau Torres mengatakan berharap agar musim baru menjadi istimewa untuk Villarreal. Ia menjelaskan klubnya punya tim yang hebat dan akan bermain di Liga Champions yang merupakan tantangan menarik ingin dinikmati pemain.

Pemain sepak bola jebolan akademi Villarreal juga menilai musim ini akan menuntut karena kompetisi yang dihadapi. Ia menyebutkan timnya di Liga Spanyol sudah berada di jalur yang benar dan seharusnya bisa meraih hasil yang lebih ketika lawan Granada dan Atletico Madrid.

Pau Torres juga menjelaskan ia sangat senang dan percaya dengan kerja timnya. Namun, sekarang ini yang lebih penting adalah ingin meraih kemenangan pertama di La Liga 2021/22 sesegera mungkin.

Musim lalu sang bek bermain dalam 44 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 3 gol untuk Villarreal.

Sementara sejauh ini, Pau Torres telah bermain dalam 88 pertandingan dan mengemas 5 gol untuk tim kapal selam kuning.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO