Paul Pogba Bukan Prioritas Transfer Real Madrid

Paul Pogba Bukan Prioritas Transfer Real Madrid

Paul Pogba bukan perekrutan prioritas bagi Real Madrid musim panas ini, menurut wartawan sepak bola Eropa Gabriele Marcotti.

Paul Pogba telah dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United setelah akhir musim yang bergejolak. Pemain asal Prancis itu dikritik karena penampilannya di tahap akhir musim 2018/19. Bahkan sejumlah fans The Red Devils mencemoohnya pada laga terakhir liga.

Paul Pogba sebelumnya mengklaim bahwa setiap pemain sepak boa bermimpi untuk bermain bagi Real Madrid di bawah asuhan manajer Zinedine Zidane.

Marcotti mengatakan Pogba akan sangat cocok di Bernabeu. Ia bisa menggantikan lini tengah Los Blancos yang sudah menua. Namun, Marcotti mengatakan, mengatasi masalah pertahanan dan mengamankan kesepakatan untuk bintang Chelsea Eden Hazard adalah fokus utama Los Blancos saat ini, bukan transfer Pogba. Hazard sudah mengkonfirmasi pada hari Rabu bahwa ia berharap untuk meninggalkan Chelsea musim panas ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya pikir Real Madrid bisa menggunakan pemain lain di lini tengah,” kata Marcotti kepada ESPN FC soal Paul Pogba.

“Jika Anda melihat usia Luka Modric, situasi kontraknya. Anda melihat fakta bahwa Toni Kroos tidak bertambah muda. Beberapa dari pemain muda seperti [Federico] Valverde dan Dani Ceballos, masih dipertanyakan kemampuannya.”

“Saya pikir [Paul Pogba] akan sangat cocok di skuad Madrid. Saya pikir itu akan menjadi peluang bagi United untuk menjualnya. Saya pikir Pogba akan pergi. Tetapi sejauh menyangkut Real Madrid saat ini, mereka memiliki prioritas lain [yaitu] mengatasi masalah di lini belakang, berusaha memboyong Hazard, dan mencoba untuk menjual Gareth Bale.”

Paul Pogba membukukan 35 penampilan di Liga Inggris musim ini, mencetak 13 gol dan menyumbangkan sembilan assist.