Paul Pogba Colek Nama Real Madrid Saat Bahas Tim Impian

Paul Pogba Colek Nama Real Madrid Saat Bahas Tim Impian

Gilabola.com – Paul Pogba colek nama Real Madrid saat bahas tim impian. Ia tak sungkan memuji klub Liga Spanyol yang dilatih Zinedine Zidane kembali.

Semua awak media terperangah saat mendengarkan jawaban Paul Pogba. Hal itu terjadi pada saat dirinya berbicara soal tim impian di masa depan. Ia jujur mengakui ingin menjadi pemain Real Madrid yang dilatih oleh Zinedine Zidane.

Pada saat melengkapi fokus pada situasi di Manchester United, Pogba mengakui jika aura luar biasa Zidane sangat membuatnya kagum. Kombinasi Zidane dan Madrid baginya adalah sesuatu yang menakjubkan.

“Madrid itu adalah klub impian bagi semua pesepakbola,” ujar sang pemain dalam wawancara bersama Timnas Prancis. “Mereka adalah salah satu tim terhebat yang ada di dunia ini.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Sekarang mereka malah punya Zidane lagi sebagai pelatihnya. Bisa bermain dibawah kepelatihan beliau adalah impian semua anak kecil dan semua pesepakbola dunia. Tapi tetap yaa… Saat ini saya masih Manchester United.”

Paul Pogba ikuti perkembangan Real Madrid

“Kami juga lagi punya pelatih baru dan saya bisa terus dimainkan. Kemudian, pasti tidak ada yang bisa tahu bagaimana masa depan saya, tapi untuk sekarang jiwa saya adalah Manchester United saja,” pungkasnya.

Kubu Madrid sendiri sudah menunjukkan tanda-tanda akan bangkit kembali bersama Zidane. Meski sudah raih kemenangan di laga awalnya, sukses Zizou di Madrid masih terlalu dini untuk diumumkan. Mereka belum terbukti saat melawan tim-tim yang lebih kuat bersama Zidane.

Meski belum bisa dinyatakan sukses, namun perkembangan Los Blancos saat ditangani Zidane kembali tidak luput dari pengamatan Pogba. Ia akan tetap mengikuti semua kabar Madrid saat masih mengenakan seragam Setan Merah.